ads2

ads3

Step by step membuat Nasi Goreng Bungkus Telur

Nasi Goreng Bungkus Telur ~Nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar cocok dijadikan bekal anak atau menjadi menu sarapan yang unik. Bungkus nasi dengan telur dadr seperti amplop. Balikkan hingga sisi lipatan berada di bawah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi Goreng Bungkus Telur yang dapat kalian jadikan ide.

Nasi Goreng Bungkus Telur Kali ini, kita sedikit berkreasi dengan nasi goreng. Coba bikin nasi goreng yang cara penyajiannya dibungkus dengan telur dadar berbentuk jala. Anak-anak selalu merasa senang ketika kembali ke sekolah sehabis libur. anda mampu memasak Nasi Goreng Bungkus Telur manfaatkan 9 bahan 1 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Goreng Bungkus Telur

  1. Persiapkan Nasi putih.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 butir Telur.
  3. Persiapkan 3 Cabe merah.
  4. Kamu siapin 2 Cabe setan.
  5. Siapkan juga 3 Bawang merah.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 Bawang putih.
  7. Kamu membutuhkan 1 buah Tomat.
  8. Kamu butuh 1 buah Ketimun.
  9. Siapkan juga Emping melinjo.

Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Jajanan cilok goreng bungkus telur dadar lebih mantap. Pastinya keluarga di rumah langsung suka.

Intruksi cara membuat Nasi Goreng Bungkus Telur

  1. Semua bumbu diulek sampai halus kemudian ditumis hingga harum klo sudah masukan 1 butir telur sambil dioseng lalu masukan nasi yang sudah disiapkan dan goreng hingga masak kemudian kocok satu butir telur lalu siapkan wajan anti lengket bikin bulatan telur dadar lalu masukan nasi yang sudah digoreng kemudian bungkus lalu angkat kepiring iris tomat tipis dan juga ketimun untuk menambah selera jangan lupa emping melinjonya okehh nasi goreng siap disajikan.

Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Nasi goreng bungkus telur dadar. foto: ibudanbalita.com. Sudah biasa ya nasi goreng yang telurnya dicampur di dalam nasi gorengnya. Cara menyusun nasi semar mendem Sebenarnya paduan nasi goreng dengan sosis bukanlah hal baru. Namun, dengan sedikit modifikasi pada penyajiannya, si Kecil pasti akan semakin tertarik.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Bungkus Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Bungkus Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close