ads2

ads3

Panduan membuat Rendang daging sapi 🐮

Rendang daging sapi 🐮 ~Lihat juga resep Rendang Sapi & Kentang Mini enak lainnya! Rendang sapi Padang - Indonesian beef rendang, Padang style. Which beef cut is suitable for beef rendang? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Rendang daging sapi 🐮 yang dapat kalian jadikan wawasan.

Rendang daging sapi 🐮 Rendang daging sapi enak,ilolhaan daging sapi rendang,resep daging sapi enak,rendang enak,olahan daging sapi empuk mudah dan enak. Masak rendang kemarin buat lebaran idul adha. Dimasak dengan api kecil dan masaknya lama jadi dagingnya bener bener empuk banget. kamu dapat memasak Rendang daging sapi 🐮 mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Rendang daging sapi 🐮

  1. Anda membutuhkan 1/2 kg daging sapi.
  2. Silahkan sobat persiapkan 400 ml santan dari 1 butir kelapa.
  3. Siapkan juga Bumbu halus:.
  4. Sediakan 10 siung bawang merah.
  5. Selain itu juga tambahkan 10 siung bawang putih.
  6. Persiapkan 5 cm jahe.
  7. Silahkan sobat persiapkan 3 cm laos.
  8. Silahkan sobat siapkan 5 cabe merah kriting.
  9. Silahkan kamu siapkan 3 butir kemiri sangrai.
  10. Anda butuh 1,5 sdt ketumbar.
  11. Anda membutuhkan 2 sdt garam.
  12. Selain itu juga tambahkan 3 batang serai geprek.
  13. Persiapkan 2 daun jeruk.

Kalo teman teman tidak suka daging sapi bisa di ganti dengan ayam ya,, Mudah mudahan semua resep yang saya share di cookpad berguna dan bisa membantu para ibu ibu semua. Daging kambing juga bisa diolah dengan resep bumbu rendang. Tentunya kelezatan daging kambing tidak akan kalah dengan rendang daging sapi. Ciri khas rendang yang paling utama memang terletak pada bumbu-bumbu masaknya.

Intruksi cara memasak Rendang daging sapi 🐮

  1. Cuci bersih daging,presto daging kurleb 25menit saja. Karna nanti proses masaknya udah lama. Kemudian potong sesuai selera.
  2. Bumbu yg sudah dihaluskan kemudian di tumis hingga harum. Masukkan daun jeruk dan serai geprek.
  3. Tambahkan santan, dan masukkan daging. Bolak balik sampai sedikit asat airnya. Tes rasa.
  4. Sajikan dengan nasi hangat :).

Jadi kamu bisa mengganti daging yang kamu inginkan menjadi resep rendang daging sesuai selera. Resep bumbu rendang daging sapi sederhana tapi lezat — Semua orang yang tinggal di Indonesia pasti kenal sama rendang. Kepopuleran rendang disebabkan karena begitu banyaknya rumah makan Padang yang tersebar di Indonesia. Rendang memang merupakan masakan khas daerah Padang, Sumatera Barat. Rendang daging sapi khas Jawa siap disantap dengan nasi hangat.

Begitulah pembahasan Rendang daging sapi 🐮 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang daging sapi 🐮.

LihatTutupKomentar

ads1

close