ads2

ads3

Resep Salmon Mentai

Salmon Mentai ~Video about How To Make Salmon Mentai. How To Make Salmon Burgers; How To Get A Boyfriend; Recipe: Yummy Salmon & Mixed Veggies in Mayo Sauce. Salmon & Mixed Veggies in Mayo Sauce. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Salmon Mentai yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Salmon Mentai Lastly, sweet and savory beef with garlic butter shirataki noodles. Well, the last one is definitely my favorite. Yuzu-Ume Brown Rice and Mixed Salad Greens with two Salmon protein flavours: Mentai Salmon and Salmon Poké , topped with prawn roe, cashew almond mix, and onsen egg! anda bisa membuat Salmon Mentai pakai 9 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Salmon Mentai

  1. Anda butuh Nasi Putih.
  2. Kamu perlu Ikan Salmon.
  3. Selain itu juga tambahkan Rumput Laut.
  4. Kamu butuh Totole.
  5. Sediakan juga Minyak Goreng.
  6. Silahkan sobat persiapkan Air Jeruk Nipis.
  7. Silahkan sobat siapkan Mayonaise.
  8. Anda perlu Saus Sambal.
  9. Sobat juga memerlukan Daun Oregano.

Uda lama ga makan yg bernuansa Jepang sejak pandemi. Berhubung tetangga ada jual salmon cuss bebikinan resep ini 😍 Source recipe: Chef Devina Hermawan Salmon mentai menjadi makanan yang cukup populer belakangan ini. Bahan utamanya adalah ikan salmon yang mengandung banyak nutrisi. Maka tidak heran olahan salmon mentai pun digemari.

Intruksi cara memasak Salmon Mentai

  1. Cuci bersih ikan salmon lalu marinasi sebentar dengan air jeruk nipis supaya tidak berbau amis..
  2. Tuang minyak goreng, setelah panas masukkan ikan salmon masak hingga setengah matang lalu angkat tiriskan..
  3. Ambil nasi putih, masukkan totole dan rumput laut lalu aduk rata..
  4. Tuang mayonaise dan saos sambal aduk rata..
  5. Ambil nasi adonan tadi dalam wadah sajian lalu beri ikan salmon matang diatasnya. Beri adonan saos diatas ikan salmon tadi lalu beri daun oregano..
  6. Panaskan kukusan terlebih dahulu. Kukus kurang lebih 10-15 menit. Lalu sajikan..
  7. Selamat menikmati..

Ada salmon mentai, kani mentai rice, beef mentai shirataki, dan sebagainya. Tapi sudah pada tahu artinya, belum? Mentai atau mentaiko merupakan makanan Jepang yang berasal dari telur ikan tarako atau ikan pollock yang dibumbui dengan lada. Ada salmon mentai, kani mentai, beef mentai, dan lain sebagainya. Nama mentai sendiri berasal dari bahasa Jepang, yaitu mentaiko, yang artinya telur ikan tarako atau ikan pollock yang dibumbui dengan lada.

Begitulah pembahasan Salmon Mentai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Salmon Mentai.

LihatTutupKomentar

ads1

close