ads2

ads3

Resep Kripik tempe keriuk

Kripik tempe keriuk ~Gurih dan garing… Kripik Tempe, camilan tempe yang bisa dibuat sendiri di rumah. Dengan mencampur tempe dengan Kobe Tepung Tempe Kriuk, Bunda sudah bisa menyajikan Kripik Tempe. kripik-tempe. Lihat juga resep Kripik tempe kanji enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Kripik tempe keriuk yang bisa Anda jadikan ide.

Kripik tempe keriuk Tumbar Diproduksi oleh : Bawang Lanang, Jatim, Indonesia NO. Kriuk renyah dan rasa gurih itulah kesan pertama yang akan didapatkan ketika anda pertama kali menyantap keripik tempe. Ini jg kripik tempe tp pakai kanji. anda sanggup memasak Kripik tempe keriuk menggunakan 5 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kripik tempe keriuk

  1. Sediakan juga 1/2 papan tempe.
  2. Persiapkan 1 bunkus kobe tepung tempe keriuk70gram.
  3. Sobat juga memerlukan 125 ml air.
  4. Anda membutuhkan 3 lembar daun jeruk (iris halus).
  5. Kamu siapin 500 ml minyak goreng.

Enak jg renyah kok syaratnya harus potong tipis. Pertama kali membuat keripik tempe tapioka dan berhasil. Membuatnya sama saja dengan membuat tempe biasa. Jual Keripik Tempe, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia.

Langkah cara membuat Kripik tempe keriuk

  1. Iris tipis tempe goreng sampai matang dan kering tiriskan tepung tempe keriuk dengan air aduk hingga larut.
  2. Campurkan 1 bunkus kobe.

Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama. Renyah,gurih,nikmat.pas buat cemilan makan baso,mie,ngopi,teh poci,bisa buat lawuh nasi. Последние твиты от Kripik Tempe Ekan (@KripikTempeEkan). Kripik Tempe EKAN (Enak Tenan) Produksi Malang - Jawa Timur Kripik buah mangga adalah camilan yang ramah terhadap siapa saja dengan artian bahwa tidak ada pembatasan bagi umur ataupun gender untuk mengkonsumsi keripik buah mangga karena produk ini. Kunci kenikmatan keripik tempe Jatim terletak pada paduan ketumbar, kencur dan bawang putih.

Begitulah pembahasan Kripik tempe keriuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik tempe keriuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close