ads2

ads3

Tutorial memasak Keripik tempe

Keripik tempe ~Resepmakanan.id - Cara membuat keripik tempe adalah salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mudah. Seperti namanya, keripik tempe dibuat dari bahan tempe yang di iris tipis. Tak hanya itu saja, untuk membuat keripik tempe yang rasanya beda dengan lainnya, dibutuhkan bumbu rahasia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Keripik tempe yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Keripik tempe Di Tokopedia, kamu bisa beli Keripik Tempe beraneka ukuran dan merk dengan harga yang terjangkau. Keripik Tempe tersedia dalam beraneka varian rasa seperti original, pedas. Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. kamu sanggup memasak Keripik tempe manfaatkan 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik tempe

  1. Anda perlu 1 papan tempe yang masih fresh atau belum berspora banyak.
  2. Anda membutuhkan 1/4 kg tepung sagu.
  3. Anda Memerlukan Plastik es.
  4. Anda perlu Bumbu celup.
  5. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 2 sendok ketumbar.
  7. Kamu perlu 4 helai daun jeruk diiris halus.
  8. Anda Memerlukan 2 gelas air biasa.
  9. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  10. Anda butuh Penyedap rasa.

Dari bahan kedelai terbaik, kripik tempe ini dibuat oleh Aneka Keripik Malang, mulai dari bahan dasar kedelai hingga bumbu rempah dipilih melalui Quality Control yang baik untuk mendapatkan kwalitas yang terbaik dari keripik tempe. Lihat juga resep Kripik tempe, Keripik tempe renyah enak lainnya! Rochani dan Ibu Lilik Suprapti, dan akhirnya nama tersebut dijadikan sebagai brand ROHANI. Berawal dari pemikiran kami bahwa kebutuhan hidup mulai meningkat setelah kelahiran anak pertama kami.

Intruksi cara membuat Keripik tempe

  1. Pertama kali harus buat tempe y dulu ya. Hancur kan tempe diwadah.cukup pakai tangan aja. Tidak perlu sampai hancur banget😁.
  2. Campur dengan tepung sagu. Aduk rata. Setelah itu. Masukkan ke dalam plastik. Padat2kan bahan. Setelah itu ikat dan tusuk2 plastik dg tusuk gigi. Gunanya supaya saat tempe berfermentasi. Tidak ada air nya. Diamkan selama 1 hari..
  3. Setelah 1 hari. Iris tipis tempe.
  4. Siapkan bumbu celup. Bawang putih dan ketumbar dihaluskan. Campur dengan air, garam, penyedap rasa dan irisan daun jeruk. Aduk rata.
  5. Panaskan minyak. Setelah minyam panas. Celup irisan tempe ke dalam pencelup. Masukkan satu per satu ke minyak panas. Saat menggoreng. Pisah2kan tempe yang menempel. Goreng kering. Setelah itu angkat dan tiriskan. Masukkan ke dalam toples kedap udara untuk menjaga agar keripik tempe tetap renyah.

Gurih dan renyahnya keripik tempe bikin cemilan satu ini banyak digemari masyarakat. Jika Anda ingin membuat sendiri di rumah, resep keripik tempe yang satu ini bisa Anda ikuti. Ikuti juga tipsnya supaya keripik tempe buatan Anda benar-benar renyah dan kriuknya tahan lama. Disebut keripik atau chips, gorengan yang satu ini memang disukai siapa saja. Teksturnya yang renyah bikin sulit berhenti mengunyah.

Begitulah pembahasan Keripik tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close