ads2

ads3

Panduan membuat Nasi jagung goreng simpel

Nasi jagung goreng simpel ~Find Deals on Nasi Goring in Music on Amazon. Jom kawan kawan try nasi goreng jagung ni. Musim PKP ni mungkin ramai yang makin rajin masak setiap hari. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi jagung goreng simpel yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nasi jagung goreng simpel Jadi apa kata kita cuba buat resepi nasi jagung simple yang sangat sedap hasil perkongsian Puan Izanizawati Ismail‎ ini. Resepi Nasi […] Nasi goreng jagung kemangi Dengan bumbu sederhana. Lihat juga resep Nasi Goreng Jagung Bunga Kol enak lainnya! anda dapat memasak Nasi jagung goreng simpel memakai 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi jagung goreng simpel

  1. Sobat juga memerlukan 200 gram nasi jagung.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 butir telur.
  3. Persiapkan 3 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 2 siung baeang putih.
  5. Siapkan juga 7 buah cabe merah (sesuaikan).
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt gula pasir.
  8. Sobat juga memerlukan secukupnya garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan minyak goreng untuk menumis.

Lihat juga resep Nasi goreng jagung sederhana enak lainnya! Campuran jagung manis pada olahan nasi goreng, selain mempercantik tampilannya, juga menambah cita rasa. Jagung juga memperkaya kandungan gizi pada nasi goreng. Untuk membuat resep yang satu ini, bahan dan langkah yang diperlukan adalah sebagai berikut.

Intruksi cara memasak Nasi jagung goreng simpel

  1. Ulek cabe, bawang merah, dan bawang putih kemudian tumis hingga harum.
  2. Masukkan nasi jagung hingga bumbu meresap dan tambahkan garam, lada dan sedikit gula.
  3. Tambahkan telur goreng di atasnya, atau sesuaikan selera kamu 😀.
  4. Tambahkan saos dan kecap hingga keseluruhan meresap. nasi goreng siap disajikan..

Kalo di Jawa Timuran lebih dikenal dengan 'Sego Ampok'. Makanan wong ndeso ini, nikmat banget kalo disantap dengan urap sayur, ikan asin, sambal terasi, ataupun sayur lodeh. Berhubung ini ada sisa nasi jagung tapi gak ada lauknya, jadilah ide membuat nasi jag. Tapi kami suka goreng ayam kosong dengan sedikti minyak terlebih. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce.

Begitulah pembahasan Nasi jagung goreng simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung goreng simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close