ads2

ads3

Panduan membuat Baso aci pedes suegerr 🍲

Baso aci pedes suegerr 🍲 ~🍽Food I ate are (Makanan yang saya makan adalahπŸ‡²πŸ‡¨): Baso Aci Kuah Tomyam dari Cireng Kamsia Cireng KamsiaπŸ‘‡πŸ» https://www.instagram.com/cirengkamsia. Hello gaess jadi kali ini aku akan memakan Baso Aci Kuah Pedes yang rasanya ga kaya biaasanya. ASMR merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response atau biasa disebut. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Baso aci pedes suegerr 🍲 yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Baso aci pedes suegerr 🍲 Lihat juga resep Baso aci pedas kuah bihun dan pecay enak lainnya! Kali ini Rj Nada nyobain baso aci yang super pedes banget. Jangan lupa di tonton, like, comment, subscribe dan share video nya ya. anda dapat membuat Baso aci pedes suegerr 🍲 mengfungsikan 17 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Baso aci pedes suegerr 🍲

  1. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg tepung terigu.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg tepung tapioka.
  3. Sediakan 4 siung bawang putih, haluskan.
  4. Kamu siapin 1 btg daun bawang iris halus.
  5. Silahkan sobat siapkan secukupnya royko.
  6. Silahkan sobat siapkan 400 ml air /secukupnya.
  7. Selain itu juga tambahkan Sedikit minyak goreng.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus kecil snack pilus (optional).
  9. Anda butuh Bahan kuah:.
  10. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang merah, haluskan.
  11. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih, haluskan.
  12. Anda perlu 10 buah cabe rawit (5haluskan, 5utuh).
  13. Silahkan sobat persiapkan 2 btg daun bawang, iris.
  14. Sediakan 1 bungkus bon cabe level15 (me:2bungkus).
  15. Kamu butuh 1 bungkus royko.
  16. Sediakan juga 1 buah jeruk limau/jeruk nipis.
  17. Kamu membutuhkan secukupnya air (untuk kuah).

Dengarkan RAU FM ya klik s.id/raufm. Lihat juga resep Bakso Aci Pedas enak lainnya! Lihat juga resep Baso aci kenyal anti gagal enak lainnya! Eight Times America Surprised Trevor - Between the Scenes

Step by step cara membuat Baso aci pedes suegerr 🍲

  1. Rebus air sebanyak 400ml /secukunya, masukan bawang putih yg sudah dihaluskan, royko, dan sedikit garam. tunggu mendidih. matikan kompor..
  2. Taruh tepung terigu dan tepung tapioka ke dalam wadah, masukan daun bawang. tuang air rebusan tadi sedikit demi sedikit ke dlm wadah tepung dan uleni dengan sendok sampai kalis (aku tunggu air nya agak dingin). sisakan sedikit adonan untuk dijadikan baso aci goreng..
  3. Siapkan air untuk merebus adonan baso aci, tunggu hingga air mendidih, jika sudah mendidih masukan baso aci yg sudah di cetak bulat2 ke dlm air rebusan. jika baso sudah mengapung atau berada di atas, angkat, tiriskan..
  4. Untuk kuah: ulek bumbu halus, kecuali jeruk limau, daun bawang, dan rawit utuh. Tumis bumbu halus sampai matang tuang air dan biarkan mendidih. masukan royko, bon cabe, cabe rawit utuh dan daun bawang. terakhir masukan baso aci yg sudah direbus tadi kedalam kuah, tunggu hingga mendidih..
  5. Siapkan mangkuk, masukan beberapa baso aci goreng lalu tuang kuah beserta baso aci nya kedalam mangkuk. terakhir iris limau jdi 2, peras air limaunya lalu potongan limaunya masukan ke dlm mangkuk. tambahin snack pilus biar tambah enakk. 😁.
  6. (me: pakai jeruk nipis, krn stok limau habis.. kucuri air jeruk sedikit dan potongan jeruk tdk dimasukan kemangkuk yaa).
  7. Siap dihidangkan 🍲.

The Daily Show with Trevor Noah Recommended for you Bestseller πŸ₯° Baso aci instant consists of baso aci, baso tahu, cikur, sukro and seasoning. Boci geprek is more than a steady soul fit for pedes. - Buy BASO ACI GEPREK Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Baso Aci Bewok - Pejaten Barat. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Baso Aci Bewok - Pejaten Barat. Mungkin jika Anda sering ke daerah jawa barat, Anda akan mengetahui apa itu bakso aci.

Begitulah pembahasan Baso aci pedes suegerr 🍲 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso aci pedes suegerr 🍲.

LihatTutupKomentar

ads1

close