ads2

ads3

Resep Bawang merah goreng kriuk lama

Bawang merah goreng kriuk lama ~Sekarang lagi musim bawang merah India yang super besarnya tapi harganya sangatlah murah dibanding bawang merah lokal. Mumpung murah dan melimpah bisa untuk bisnis.jual bawang goreng. Untuk itu kita harus bikin bawang goreng yang kriuk tahan lama supaya menguntungkan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bawang merah goreng kriuk lama yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Bawang merah goreng kriuk lama Di dalam api panas, masak bawang bombainya hingga lunak. Kupas bersih bawang merah lalu iris tipis-tipis. Fimela.com, Jakarta Bawang goreng bisa menjadi camilan atau taburan pada makanan yang dapat menciptakan aroma. anda bisa memasak Bawang merah goreng kriuk lama gunakan 4 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bawang merah goreng kriuk lama

  1. Kamu perlu 250 gr Bawang merah.
  2. Anda Memerlukan 2 sdm tepung beras.
  3. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  4. Anda butuh Minyak untuk menggoreng.

Namun, terkadang kita sering menemui kegagalan saat membuat bawang goreng yang krispi dan dapat bertahan lama. Berikut ini cara membuat bawang goreng yang krispi dan dapat bertahan lama. Ba Agar bawang goreng tersebut bisa bertahan lebih lama, maka berikut ini akan dipaparkan beberapa cara agar dapat membantu anda dalam membuat bawang goreng kriuk yang lebih enak. Pertama, memilih bawang merah dengan berkualitas baik.

Langkah cara membuat Bawang merah goreng kriuk lama

  1. Kupas dan cuci Bawang merah, kemudian iris tipis.
  2. Taburkan garam pada irisan Bawang merah, campur merata.
  3. Tambahkan tepung beras, campur merata.
  4. Goreng pada minyak panas, setelah kecoklatan angkat tiriskan..
  5. 250 gr Bawang merah jadi 1 toples kecil, anda bisa menyimpan pada toples yang bagian bawah dilapisi tissue dapur. Simpan dan bisa digunakan untuk pelengkap makanan..

Agar hasilnya dapat renyah, maka pilihlah bawang goreng dengan ukuran sedang / besar dan masih segar. Langkah Membuat Bawang Goreng Garing, Renyah, dan Tahan Lama : Cuci bersih bawang merah. Letakkan bawang merah ke dalam wadah. Bilas bawang merah dengan air bersih, lalu tiriskan. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, goreng bawang merah.

Begitulah pembahasan Bawang merah goreng kriuk lama terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bawang merah goreng kriuk lama.

LihatTutupKomentar

ads1

close