ads2

ads3

Resep Ayam Kremes

Ayam Kremes ~Resep Ayam Kremes - Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Kremes dibuat dari adonan encer tepung tapioka dan sisa kaldu ayam sehingga menghasilkan tekstur seperti kremes. Sensasi kriuk dan krenyes yang dihasilkan dari remah tepung terigu tersebut membuatnya diberi nama ayam kremes atau ayam kriuk. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kremes yang dapat kalian jadikan contoh.

Ayam Kremes The chicken absorbs the juices of all these flavours. It is then stir fried with some garlic and chillies. Ayam goreng literally means fried chicken in Indonesian. anda dapat memasak Ayam Kremes menggunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Kremes

  1. Selain itu juga tambahkan 500 gram ayam potong.
  2. Anda Memerlukan 1,5 Liter air.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 Bks bumbu ayam goreng.
  4. Anda Memerlukan 1 butir telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 250 gram tepung tapioka.
  6. Kamu perlu 700 ml minyak goreng untuk menggoreng.

There are many recipes of ayam goreng in Indonesia, among the popular one is Ayam Goreng Kremes. So what is Kremes? well it means something crunchy. Indonesian likes to create funny sometimes hilarius name for the food - so that people will remember it easily. Sajikan ayam goreng kremes dengan sepiring nasi yang masih hangat, di tambah sambal dan lalapan.

Intruksi cara memasak Ayam Kremes

  1. Potong ayam sesuai selera, kemudian rebus dengan bumbu ayam goreng sampai empuk, tiriskan ayamnya.
  2. Dalam wadah, campurkan tepung tapioka dengan air sisa rebusan ayam (secukupnya sampai encer/tdk terlalu kental), tambahkan telur lalu kocok hingga merata dan tdk ada yg bergerindil.
  3. Panaskan minyak, ambil 1 sendok sayur adonan tepung, tuang memutar diatas minyak hingga menutupi semua area minyak goreng, tambahkan 1 sendok sayur lagi, tuang memutar, goreng hingga sedikit layu.
  4. Kemudian beri potongan ayam di atas tepung tapioka goreng, lalu lipat hingga ayam tertutup adonan tapioka goreng, goreng sampai kecokelatan, tiriskan.

Baca Juga: Resep Ayam Kecap Sederhana dan Praktis Cara Membuatnya. Bagaimana, cukup praktiskan resep ayam goreng kremes ini. Kini Anda bisa membuat ayam goreng kremes dengan mudah di rumah, tanpa perlu lagi membelinya diluaran. Lihat juga resep Ayam goreng kremes enak lainnya! Kenikmatan menyantap ayam goreng terasa kurang lengkap tanpa kremesan.

Begitulah pembahasan Ayam Kremes terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Kremes.

LihatTutupKomentar

ads1

close