ads2

ads3

Tutorial memasak Tumis Tempe Buncis Udang

Tumis Tempe Buncis Udang ~Nah, kali ini kita coba lagi tumisan menggunakan bumbu andaliman Halkit dan rasanya seperti biasa pedas bergetir. Rasa udang nya lembut karena sudah. Tp juga ngga jarang kita temuin di warung atau. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Tumis Tempe Buncis Udang yang dapat sobat jadikan ide.

Tumis Tempe Buncis Udang Sayuran tumis buncis tak lagi sederhana lagi berkat kehadiran tahu dan tempe. Sajikan untuk menu sayur sekaligus lauk pendamping. Dua perpaduan sehat yang dapat dimasak dengan mudah dan cepat. kamu dapat memasak Tumis Tempe Buncis Udang mengfungsikan 11 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumis Tempe Buncis Udang

  1. Kamu siapin 100 gr udang.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 papan tempe.
  3. Silahkan kamu siapkan 15 bh buncis (iris serong).
  4. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 7 siung bawang merah.
  6. Kamu perlu 1 butir kemiri.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 bh tomat.
  8. Sobat juga memerlukan 1 btg daun bawang.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 1/2 ruas jari telunjuk lengkuas.
  10. Kamu siapin gula garam.
  11. Silahkan sobat persiapkan kecap.

Itulah resep tumis buncis tahu tempe berikut ini. Language: Share this at Endang Lestari. Pencarian Resep: Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. How to make tempeh+green bean stir fry.

Intruksi cara membuat Tumis Tempe Buncis Udang

  1. Siapkan bahan. Bersihkan udang, buang kepala sisakan ekor dan kerat punggungnya..
  2. Potong2 tempe, kemudian goreng. Sisihkan.
  3. Haluskan bawang putih, bawang merah dan kemiri.
  4. Tumis bumbu halus, lengkuas dan batang daun bawang sampai matang n harum..
  5. Tambahkan air 100 ml - 150 ml sesuai selera. Kalau mau berkuah bisa ditambah. Masukkan udang sampai berubah warna, kemudian buncis yg sudah diiris serong, kemudian tempe. Tambahkan gula, garam, kecap. Aduk2. Masukkan potongan tomat dan daun bawang. Tes rasa. Masak sampai matang. Matikan..

Oseng Buncis Tempe Pedas Manis ~. Resep tumis buncis udang tempe ala kreasi dapurku. Udang Santan Tumis Buncis sebenarnya olahan masakan yang mudah dan praktis untuk membuatnya. yang terpenting dari olahan masakan ini adalah kita telah siapkan berbagai macam bahan olahan yang harus di siapkan di sini untuk membuat masakan ini. langsung saja simak resep. Tumis buncis merupakan hidangan sederhana yang bisa menjadi pilihan bagi anda dalam menyajikan menu makan untuk keluarga di rumah. Panaskan minyak, tumis cabai merah, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, lengkuas dan daun salam hingga harum.

Begitulah pembahasan Tumis Tempe Buncis Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Tempe Buncis Udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close