ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi kotak Ayam balado

Nasi kotak Ayam balado ~Menyediakan nasi kotak dengan beragam pilihan menu yang beragam. Dengan standard yang tinggi kami menyajikannya untuk setiap acara anda. Kami siap melayani kebutuhan catering, nasi dus, nasi kotak untuk ulang tahun, selamatan, khitan, syukuran, rapat, arisan, reuni, dan berbagai jenis pertemuan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Nasi kotak Ayam balado yang bisa sobat jadikan ide.

Nasi kotak Ayam balado Delivery area meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.. Garansi harga terbaik & on time delivery. Nasi kotak Ayam balado Assalamualaikum momss, Ini menu Nasi kotak saya untuk di kumpul di Mesjid. kamu dapat memasak Nasi kotak Ayam balado memanfaatkan 28 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi kotak Ayam balado

  1. Anda perlu 1/2 ekor Ayam.
  2. Anda Memerlukan Bumbu halus, (ungkep Ayam 10 menit) :.
  3. Siapkan juga 3 buah cabe merah besar,lebih lebih cantik lg warnanya.
  4. Anda butuh 5 buah cabe keriting.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 buah tomat.
  6. Persiapkan 7 siung Bawang merah.
  7. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 ruas jempol jahe.
  9. Persiapkan 1 buah bawang bombay di iris tipis.
  10. Sediakan juga 1 ikat kemangi.
  11. Kamu perlu 3 lbr daun jeruk.
  12. Sobat juga memerlukan secukupnya garam.
  13. Silahkan sobat persiapkan secukupnya gula.
  14. Siapkan juga 1 sachet penyedap royco /masako.
  15. Silahkan kamu persiapkan Bahan marinasi, (bumbu marinasi sesuai selera sajaa) :.
  16. Sobat juga memerlukan 1 sdt Kunyit bubuk.
  17. Persiapkan 1 sdt bawang putih.
  18. Anda butuh secukupnya garam.
  19. Siapkan juga 2 biji sy pakai asam,gk pke jg enakk.
  20. Silahkan kamu persiapkan Bahan mie :.
  21. Kamu butuh 1 bgks Mie cap telur.
  22. Anda butuh 1 buah wortel.
  23. Anda butuh 1 batang bawang pray.
  24. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  25. Kamu butuh 4 siung bawang merah.
  26. Sediakan juga secukupnya garam.
  27. Siapkan juga 1 sdt ladaku.
  28. Kamu membutuhkan sesuai selera penyedap.

Variasi Lauk : Ayam Goreng/ Bakar, Urap/ Pecel, Sambal Goreng Kentang/ Ati ayam / Perkedel Kentang, Abon Daging Sapi, Telur Dadar iris / Telur Balado/ Bumbu Bali, Kering tempe kacang, Serundeng * Kami menerima pesanan nasi tumpeng dengan pilihan nasi dan aneka lauk untuk acara-acara istimewa anda dengan harga yang sangat terjangkau. Assalamualaikum momss, Ini menu Nasi kotak saya untuk di kumpul di Mesjid. Nasi Kotak dengan Topping ala Sita. nasi putih (beri garam & lada sedikit aduk merata), tuna (tumis dengan margarin), smoked beef (iris tipis & tumis), mayonaise, crabstick (cincang & tumis), keju mozarella (parut) Contoh lauk ayam nasi kotak antara lain aneka ayam goreng seperti bumbu kelapa, bumbu serundeng, goreng dan filet tepung, aneka ayam bakar, gulai ayam, ayam balado, ayam cabe ijo, kalio ayam, ayam masak woku, ayam masak paprika, ayam saus teriyaki, rica-rica ayam, semur ayam, opor ayam ataupun sate ayam. Menu Ayam Goreng; Menu Ayam Bakar; Menu Ayam Balado; Menu Ayam Geprek; Menu Ayam Penyet; Abysar Catering Merupakan Jasa layanan katering. nasi kotak / dus lauk ayam gulai+sayur,sambal,kuah+sendok+tisu. cocok untk smua acara metting DLL. . nasi ayam balado. enak n terasa pedasnya. nasi telor dadar. enak n lezat. nasi telor bulat gulai. enak n gurih.

Intruksi cara memasak Nasi kotak Ayam balado

  1. Goreng ayam yang sudah di ungkep kemudian sisihkan.
  2. Tumis bumbu yg sudah di haluskan,daun jeruk,tambahkan air sedikit,masukkan Ayam bawang bombay lalu aduk2 dan masukkan kemangi.
  3. Bawang bombay dan kemangi sy masukkan terakhir supaya gk kemadakan..
  4. Tumis bumbu mie bersama bawang pray.
  5. Masukkan wortel tumis sebentar.
  6. Masukkan mie yang sudah di rendam air panas, Aduk2 lalu tambahkan garam,penyedap,daun sop..

We're always working to get the most accurate information. Nasi box/kotak ayam crisfy saus asam manis di lengkapi sayur, terong balado ijo,telur,krupuk sendok,tisu dan tusuk gigi untuk menemani saat bersantaf anda simpel praktis dan enggak pakai repot Menu Nasi Kotak. Menu Nasi Rames Menu Urap-urap Menu Nasi Kuning Menu Spesial Menu A. Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi kami di : Home Paket Paket Wedding Rice Box Snack Box Catering Pabrik Catering Pemerintah Tentang Kami Hubungi Kami Paket Nasi Kotak Surabaya Aisya Catering meyediakan berbagai pilihan paket nasi kotak Surabaya. Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semua konsumen.

Begitulah pembahasan Nasi kotak Ayam balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kotak Ayam balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close