ads2

ads3

Cara memasak Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern

Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern kamu mampu memasak Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern pakai 11 bahan 1 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern

  1. Kamu siapin 500 gr daging ikan tongkol.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 7 sdm tepung tapioka.
  4. Silahkan kamu siapkan 5 butir bawang putih.
  5. Anda butuh 1 sdt garam.
  6. Kamu butuh 1 sdt masako.
  7. Sobat juga memerlukan 2 bks ladaku.
  8. Anda Memerlukan secukupnya air es.
  9. Sobat juga memerlukan bahan pelapis:.
  10. Siapkan juga 1 butir telur, kocok lepas.
  11. Anda butuh tepung roti kasar.

Intruksi cara membuat Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern

  1. Cara buat Blender semua bahan, Siapkan loyang yg telah diolesi minyak Masukan adonan nugget kedalam loyang Lalu kukus selama 30 menit, Setelah matang dan dingin, potong2 sesuai selera, Celupkan kedalam kocokkan telur lalu taburi tepung roti, Simpan didalam freezr,, nugget siap di goreng # jangan lupa gabung ya digrup masak, facebook : Aneka Resep Masakan Tradisional Dan Modern.

Begitulah pembahasan Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Ikan Tongkol By Maruko chan Fb:Aneka Resep Masakan Tradisional dan Modern.

LihatTutupKomentar

ads1

close