ads2

ads3

Resep Puding Susu ala Gyu kaku

Puding Susu ala Gyu kaku ~PUDING SUSU GULA AREN Puding susu karamel ini puding ala ala gyukaku , di bikinnya pake bahan bahan yang murah aja guys #pudingsusugyukaku #caramembuatpudingsusugyukaku #reseppudingsusugyukaku #puding gyu kaku #resep puding gyu kaku #pudding gyu kaku #resep. Hi Guys, Welcome back to my Youtube Channel yaa, terimakasih buat yang sudah menonton video-video aku. Untuk video kali ini aku mau. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Puding Susu ala Gyu kaku yang bisa Anda jadikan ide.

Puding Susu ala Gyu kaku Lihat juga resep Pusuke (puding susu keju) enak lainnya! Learn vocabulary, terms and more with flashcards, games and other study tools. mixed greens, cabbage, daikon, Gyu-Kaku house dressing, red bell pepper, cucumber slice, grape tomato, boiled egg. Gyu-Kaku yang terkenal dengan premium beef nya jika tidak sedang diskon harganya bisa mencapai angka tiga didepannya. kamu dapat memasak Puding Susu ala Gyu kaku mengfungsikan 9 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Susu ala Gyu kaku

  1. Anda butuh 4 sdt gelatin bubuk (tersedia di toko kue).
  2. Kamu butuh 8 sdm air biasa (untuk gelatin).
  3. Anda butuh 500 ml susu fullcream (me: greenfield).
  4. Kamu siapin 500 ml whipping cream cair (me: greenfield).
  5. Silahkan kamu siapkan 2 sdt vanilla essence (klu ga ada jg gpp tapi kyk ada yg kurang).
  6. Anda Memerlukan 6 sdm gula pasir.
  7. Sediakan Saos karamel (takaran air dan gulanya 1:1).
  8. Selain itu juga tambahkan 16 sdm air biasa.
  9. Anda Memerlukan 16 sdm brown sugar/gula palm (gula pasir jg gpp tp krg coklat).

Tetapi pada bulan ini, bulan Gyu Kaku meyajikan makanan yang kualitasnya bagus. Kualitas ini dinilai dari rasa makanannya, kebersihan restaurant dan makanan, keramahan. Gyu Kaku adalah sebuah restoran yakiniku autentik khas Jepang yang terkenal akan sajian berbagai macam daging sapi berkualitas tinggi. Gyu Kaku menawarkan beberapa pilihan menu mulai dari menu buffet, ala carte, hingga lunch (makan siang) menu.

Langkah cara membuat Puding Susu ala Gyu kaku

  1. Masukkan air untuk gelatin ke dalam suatu wadah. Taburkan gelatin ke dalam wadah tersebut dengan cara disebar sedikit-sedikit (jangan langsung dituang semua). Tunggu hingga gelatin nge set (cirinya: udh ga berbentuk bubuk, jadi gumpalan kaya jelly gitu)..
  2. Sambil menunggu gelatin, siapkan panci. Tuangkan susu, cream, gula, dan vanilla. Masak dengan api sedang hingga gula larut (jangan sampai mendidih)..
  3. Jika gula sudah larut, kecilkan api, masukkan gelatin yang sudah ngeset. Lalu aduk hingga merata (ingat jangan sampe mendidih)..
  4. Jika sudah teraduk rata, matikan api, dan diamkan sejenak agar tidak terlalu panas..
  5. Sambil mendinginkan puding, masak saos karamelnya. Tinggal campur gula dan air untuk saos karamelnya. Lalu masak hingga gula larut dan mendidih. Kalau sudah keluar gelembung-gelembung, saos sudah jadi. Sisihkan..
  6. Kembali ke puding. Tuangkan puding ke cetakan sambil disaring ya biar ga ada gumpalan. Cetakannya bebas. Kalau saya pake mangkok kecil..
  7. Jika sudah, letakkan di kulkas. Biasanya memakan waktu agak lama, bisa 3 jam. Sabar aja ya nunggunya. Jika sudah nge set, tuangkan saos karamelnya ke puding. Dan jadi deeeh. Tinggal makan..

Puding Susu : Siapkan panci, masukkan air, susu kental manis dan agar-agar lalu aduk rata. Kemudian masak di atas api sedang sambil diaduk terus hingga mendidih. Angkat dan tuang dalam cetakan yang sudah dibasahi sebelumnya lalu dinginkan. Walaupun sering disebut minuman, kudapan ini pada dasarnya mirip dengan puding kental dengan rasa susu yang sangat kuat. Buat kamu yang penasaran ingin mencicipinya, berikut merupakan resep praktis membuat Sahlab, hidangan spesial dari Timur Tengah.

Begitulah pembahasan Puding Susu ala Gyu kaku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Susu ala Gyu kaku.

LihatTutupKomentar

ads1

close