ads2

ads3

Cara memasak Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost)

Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost) ~Bersihkan isi cabe merah, bagi menjadi dua. Nah berikut ini beberapa resep masakan sederhana untuk anak kos. Anak kost tiap hari makan mie? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost) yang bisa sobat jadikan contoh.

Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost) Sup ini identik dengan kuah asam pedas dan isian seafood seperti cumi dan udang, sayuran, dan juga jamur enoki atau jamur kuping. Yuk, simak resep membuat roti john ala anak kost di bawah ini! Gak melulu beli di luar, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah lho, meskipun kamu anak kost. kamu bisa memasak Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost) memanfaatkan 13 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost)

  1. Kamu perlu bakso salmon.
  2. Anda perlu Bakso Tuna.
  3. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Cabe rawit.
  4. Silahkan kamu siapkan 4 buah cabe merah.
  5. Kamu membutuhkan Sereh.
  6. Sediakan lada.
  7. Kamu butuh ketumbar.
  8. Anda Memerlukan 1 ruas jari jahe.
  9. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang merah.
  10. Sediakan 3 siung bawang putih.
  11. Persiapkan gula.
  12. Sobat juga memerlukan garam.
  13. Kamu siapin minyak sayur.

Bagi yang lagi ngekos gak usah bingung mikirin pingin masak apa hari ini,, lihatlah Vidio Vidio saya pasti ingin memasak nya. Bahan dasar yang digunakan pada resep tom yam kali ini adalah udang, ikan kakap, dan bakso ikan. Tom yam seafood juga dilengkapi dengan aneka sayuran seperti wortel, jamur merang, dan kembang kol. Resep kali ini juga sangat istimewa karena dilengkapi dengan resep homemade pasta tom yam.

Intruksi cara membuat Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost)

  1. Bersihkan isi cabe merah, bagi menjadi dua. (untukbumbu halus dan buat hiasan.
  2. Haluskan bumbu (bawang merah, bawang putih, cabe merah, ketumbar, jahe).
  3. Panaskan minyak, tunggu sampai panas.
  4. Masukan bumbu halus, tunggu sampai wangi.
  5. Tuangkan air, masukan bakso salmon dan bakso tuna.
  6. Masukan sereh yang sudah dimemarkan.
  7. Tunggu sampai mendidih.
  8. Tuangkan kedalam wadah, hiasi dengan cabe merah.
  9. Tomyam sederhana siapa disajikan.

Resep Masakan Sederhana - Salah satu aplikasi resep masakan di android terbaik. Menyajikan beragam jenis resep yang lengkap. Mulai masakan lokal dan luar, semua ada! Dijelaskan secara detil dan terperinci dalam bahasa Indonesia, jadinya mudah dipahami. Resep-resep ini sangat mudah di dapatkan dan tentunya cukup murah-meriah, bahan-bahannya pun sangat mudah didapatkan dan tentunya bisa hanya sekali olahan langsung jadi dan siap saji.

Begitulah pembahasan Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tomyam sederhana (Resep masakan ala anak kost).

LihatTutupKomentar

ads1

close