ads2

ads3

Resep Keripik pisang CRESS balado

Keripik pisang CRESS balado ~Beginilah kalo mak mak yg suka coba coba buat cemilan. Kbtulan panen pisang kepok dibelakang rumah. BANACHI adalah sebuah Merk Keripik Pisang TERKINI yg Lagi Nge-HITS dikenal sebagai Keripik Pisang Be. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Keripik pisang CRESS balado yang bisa sobat jadikan contoh.

Keripik pisang CRESS balado Keripik pisang kemudian banyak dipasarkan dan dijual di banyak warung. Keripik singkong, keripik pisang dan keripik ubi adalah beberapa contoh dari olahan bahan baku lokal yang saat ini masih terus diproduksi bahkan telah berkembang kreasinya. Keaneka ragaman suku budaya di Indonesia memberikan masukan positif dalam kekayaan akan jenis. kamu mampu memasak Keripik pisang CRESS balado pakai 5 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik pisang CRESS balado

  1. Silahkan sobat siapkan 1 sisir pisang kepok (yg tua tp masih hijau).
  2. Silahkan kamu siapkan 2 sdm garam.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 buah jeruk nipis.
  4. Silahkan kamu siapkan Minyak goreng.
  5. Anda butuh Bumbu balado, atau apa saja.

Keripik kentang balado can be made ahead. This keripik kentang will stay crispy for one whole day but will continue to get soggy the next day. DID You make this keripik kentang balado recipe? I love it when you guys snap a photo and tag to show me what you've made 🙂.

Intruksi cara memasak Keripik pisang CRESS balado

  1. Masukan pisang dlm baskom berisi air sambil kita kupas ya.. Setelah dikupas masukan dlm baskom berisi air bersih dan cuci bersih.
  2. Siapkan air, jeruk nipis peras, garam dlm baskom lain.. Dan masukan pisang yg telah di cuci...
  3. Lanjut proses menggoreng.. Panaskan minyak goreng dg api sedang dan iris langsung pisang di atas minyak panas tersebut.
  4. Aduk aduk terus sampai pisang terasa ringan dan agak kekuningan kmd angkat dan tiriskan....
  5. Setelah dingin kocok dlm toples yg telah di tabur bumbu balado.. Atau rasa yg lain.

Discover smart, unique perspectives on Keripik Pisang Balado and the topics that matter most to you like keripik pisang pedas, keripik pisang, keripik pisang malang, keripik pisang sale, and keripik katana pedas. Citarasa keripik pisang tak kalah lezat dari keripik lain, sehingga wajar bila sekarang ini peluang bisnis keripik pisang menguntungkan. Terbuat dari pisang setengah matang yang diiris tipis kemudian digoreng hingga garing, sekarang ini camilan keripik pisang mulai dikreasikan para. Последние твиты от Keripik Pisang Lpg (@KeripikBanesia). @KeripikBanesia. Produsen keripik pisang ASLI Lampung aneka rasa. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat bsantai bersama keluarga, bisa juga sebagai oleh-oleh, atau acara seperti arisan, hajatan, dan lain sebagainya.

Begitulah pembahasan Keripik pisang CRESS balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik pisang CRESS balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close