ads2

ads3

Resep Nasi goreng teri telor sosis

Nasi goreng teri telor sosis ~Check Out Top Brands On eBay. Buy Groceries at Amazon & Save. Bahan-Bahan: Nasi Telor Sosis Bawang Putih Bawang Merah Kecap Manis Kecap Asin garam Micin Lada Gula Hallo teman teman. . Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi goreng teri telor sosis yang dapat sobat jadikan ide.

Nasi goreng teri telor sosis Lihat juga resep Nasi Goreng Telor Sosis enak lainnya! Looking for food delivery menu from Nasi Goreng Sabar Subur Mas Ratno - Cicau? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood.. telor+ayam+baso+sosis+teri. kwetiau goreng udang. telor+ayam+baso+sosis+udang. kamu sanggup membuat Nasi goreng teri telor sosis memanfaatkan 13 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi goreng teri telor sosis

  1. Anda butuh 2 piring nasi putih.
  2. Anda membutuhkan 3 sendok makan ikan teri goreng.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 buah sosis ayam.
  4. Anda membutuhkan 1 butir telur ayam.
  5. Sediakan 4 siung bawang merah.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Anda perlu 1 buah cabe merah.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 batang daun bawang.
  9. Kamu butuh 2 sendok makan kecap manis.
  10. Kamu perlu 2 sendok makan minyak sayur.
  11. Persiapkan secukupnya Masako ayam.
  12. Kamu butuh secukupnya Garam.
  13. Sobat juga memerlukan secukupnya Merica.

Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Resep Membuat Nasi Goreng Sosis Enak - Nasi goreng adalah makanan utama yang sering disajikan ketika sarapan pagi. Makaan ini tentu saja dapat menambah semangat dalam menjalankan aktivitas keseharian anda.

Langkah cara memasak Nasi goreng teri telor sosis

  1. Iris bawang merah, bawang putih, cabe, sosis, daun bawang..
  2. Kemudian tumis, tambahkan telur tumis kembali, masukan nasi, teri, dan kecap aduk rata..
  3. Tambahkan masako dan garam. Jangan lupa koreksi rasa..
  4. Siap disajikan. Beri timun diatasnya..

Anda mungkin sudah tidak asing dengan makanan yang satu ini atau bahkan mungkin mendengar namanya saja sudah bosan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nasi goreng sosis adalah kombinasi atau variasi lain dari nasi goreng biasa yang mungkin hanya ditambahkan dengan bawang goreng. Tidak hanya sosis, bisa juga nasi goreng dicampur dengan ikan teri, daging bebek, kornet, selai buah, tinta cumi, dan lain-lain. Browse By Category Nasi goreng teri. foto: Instagram/@dessivilast.

Begitulah pembahasan Nasi goreng teri telor sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng teri telor sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close