ads2

ads3

Step by step membuat Kripik pisang tanduk

Kripik pisang tanduk ~Lihat juga resep Kripik pisang Agung atau pisang tanduk. renyah enak lainnya! Nak cuba meniaga kerepek pisang tanduk Norli katanya. You ols dah try ke kerepek pisang tanduk Norli ni? Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Kripik pisang tanduk yang bisa kamu jadikan contoh.

Kripik pisang tanduk Aduh sekarang ni semua pun mahal. Lihat juga resipi untuk Kerepek Pisang Cheese, Kerepek pisang, Kerepek Pisang Montel. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Resep Keripik Pisang Gurih Renyah berikut kami berikan. kamu bisa memasak Kripik pisang tanduk menggunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kripik pisang tanduk

  1. Sobat juga memerlukan Pisang tanduk mentah.
  2. Kamu butuh Kaldu ayam + garam secukupnya+air(-+100ml).
  3. Silahkan sobat siapkan Minyak untuk menggoreng.

Find this Pin and more on Kerepek Pisang by RK Snack. Camilan olahan pisang ini memang terkenal gurih dan lezat. Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan lain sesuai selera. Instagram Stories of Kripik Pisang Tanduk ICON. kripikpisangtandukicon.

Langkah cara memasak Kripik pisang tanduk

  1. Kupas pisang langsung rendam d dlm air agar tidak hitam, siapkan kaldu ayam+garam larutan dgn air.
  2. Potong/iris tipis pisang) bs menggunakan alat jika punya), untuk mengiris d usahakan jgn langsung banyak secukupx dl untuk me goreng agar pisang tdk terlalu lama menunggu antrian d goreng menghindari pisang menjadi hitam, jika punya alat memotong langsung potong d atas wajan.
  3. Lalu goreng pisang, beri larutan bumbu cair 1-2sdm lalu aduk.
  4. Angkat jika kripik sdh matang yg d tanda dgn hilangx busa pada pisang.

Pisang tanduk merupakan pisang yang sangat populer di Indonesia. Sanking populernya pisang tanduk dijadikan bahan dasar pembuatan pisang goreng dan aneka jenis makanan lainnya. Pisang merupakan buah yang kaya akan manfaat. Selain buahnya kulit pisang pun dapat dijadikan makanan yang menghasilkan keuntungan, yaitu keripik kulit pisang. Contoh Proposal Usaha Roti Saya akan membuat keripik pisang, dengan seperti itu para petani yang menanam pohon pisang.

Begitulah pembahasan Kripik pisang tanduk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik pisang tanduk.

LihatTutupKomentar

ads1

close