ads2

ads3

Panduan membuat Bakso goreng pedas “3-8-20”

Bakso goreng pedas “3-8-20” ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Bakso goreng pedas “3-8-20” yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Bakso goreng pedas “3-8-20” anda mampu membuat Bakso goreng pedas “3-8-20” manfaatkan 7 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso goreng pedas “3-8-20”

  1. Persiapkan 12 buah bakso(aku pakai ayam).
  2. Sobat juga memerlukan 5 cabe rawit.
  3. Anda butuh 1 cabe merah besar.
  4. Sediakan juga 1 buah tomat(uk besar).
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 siung baput.
  6. Kamu perlu Secukupnya garam.
  7. Persiapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Intruksi cara memasak Bakso goreng pedas “3-8-20”

  1. Potong bakso jadi 2,sisihkan.
  2. Haluskan bumbu,sisihkan.
  3. Panaskan minyak,jika sudah panas masukan potongan bakso aduk2 diamkan aduk sesekali jika baksonya sudah saling nempel aduk rata lalu masukan bumbu halus aduk2 sampai bumbu menyusut seperti di foto,koreksi rasa.
  4. Matikan api kompor dan siap di hidangkan.

Begitulah pembahasan Bakso goreng pedas “3-8-20” terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso goreng pedas “3-8-20”.

LihatTutupKomentar

ads1

close