ads2

ads3

Panduan memasak Kwetiau goreng

Kwetiau goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kwetiau goreng yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kwetiau goreng Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. kamu dapat memasak Kwetiau goreng pakai 12 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kwetiau goreng

  1. Kamu perlu 1/2 bks Kwetiau.
  2. Siapkan juga 2 bakso.
  3. Anda Memerlukan 1 sosis.
  4. Kamu perlu 1 telur.
  5. Anda membutuhkan 2 sdm kecap manis.
  6. Anda Memerlukan Seledri dan daun bawang.
  7. Anda membutuhkan Sawi, tauge.
  8. Sediakan Garam dan kaldu,lada.
  9. Persiapkan 👉 Bumbu di halus kan.
  10. Anda perlu 3 b merah.
  11. Kamu siapin 2 b putih.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 kemiri.

If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran.

Step by step cara memasak Kwetiau goreng

  1. Rebus mie hingga lunak, tambah kan 2 sdm minyak..
  2. Siap kan bahan2 lain nya.
  3. Orak arik telur sisih kan dan Tumis bumbu halus hingga harum, tambah kan garam, kaldu, lada, kecap manis lalu masukan bakso, sosis dan mei, beri sedikit air, masukan sawi, tauge dan daun bawang aduk hingga rata dan meresap..
  4. Lalu sajikan dengan bawang goreng dan seledri.

Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiau goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close