ads2

ads3

Panduan memasak Puding oreo

Puding oreo ~#PudingOreoCake #PudingOreo #ChocolateCake #ResepPudingOreo Jumpa lagi bersama BELLFIS KITCHEN Berbagi cara Berbagi rasa untuk menjadi idola keluarga👇. Puding oreo merupakan salah satu dari aneka puding yang lezat selain dari puding susu,puding jagung,puding coklat,puding roti ataupun puding buah. Oreo Pudding Poke Cake - YUMMY! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Puding oreo yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Puding oreo Lama impikan untuk membuat resepi puding oreo milo lapis ni. Puding coklat oreo merupakan salah satu kreasi puding yang kreatif serta unik. Bahan-bahannya pun sederhana serta cara membuatnya tidak sulit sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. nah. kamu bisa membuat Puding oreo pakai 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding oreo

  1. Kamu membutuhkan 1 sac Nutrijel.
  2. Siapkan juga 1 /2 gelas gula pasir.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 bungkus gorio rio.
  4. Sediakan 2 gelas air.

Resep puding oreo sendiri adalah membuat puding dengan tambahan biskuit oreo di dalamnya sebagai Itulah cara dan langkah membuat resep puding oreo. Alerjen Uyarısı: Gluten, süt ve süt ürünü içerir. Cara Membuat dan Resep Puding Lapis Coklat Oreo Delisa. Tuangkan adonan lapisan oreo di atas lapisan coklat yang sudah mengeras tadi, lalu miringkan loyang berlawanan arah dari sebelumnya.

Langkah cara membuat Puding oreo

  1. Haluskan gorio rio tambah kan sedikit air 1/2 sdmtarus di dalammm wadahhh.
  2. Masak nutrijel campurkan semuaa bahan kecuali gorio rio tadi..
  3. Masak sampai mendidih dan terus di aduk. Tuangkan pada wadah yang tadi sudah di isi gorio rio.

Saya buat bersama housemate iaitu kak nadha. Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar! PUDING MILO LAPIS OREO Sumber : Noraslinda Bugal & Blog Citarasawan Dicuba oleh : Surianti Ramli. Contoh penggunaan oreo sebagai campuran dalam kuliner misalnya puding. Oreo memiliki krim dan biskuit yang lezat sehingga manis dijadikan sebagai puding susu.

Begitulah pembahasan Puding oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close