ads2

ads3

Resep Capcay kuah kental

Capcay kuah kental ~Berikut ini resep dan panduan cara memasak capcay kuah kental yang enak dan mudah. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Capcay kuah kental yang bisa Anda jadikan wawasan.

Capcay kuah kental Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari. Jangan khawatir, memasak capcay kuah kental tidak serumit yang dipikirkan. Kuah kental tersebut dihasilkan dari penambahan tepung dan aneka bumbu saus capcay. kamu sanggup memasak Capcay kuah kental memakai 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay kuah kental

  1. Silahkan sobat siapkan 1 buah sawi putih.
  2. Sediakan juga 1 buah sosis.
  3. Silahkan sobat siapkan 5 butir bakso.
  4. Sediakan 1 bonggol brokoli.
  5. Kamu membutuhkan 1 buah wortel.
  6. Silahkan kamu persiapkan 5 buan cabai merah keriting.
  7. Anda butuh 4 bawang merah.
  8. Kamu butuh 3 bawang putih.
  9. Kamu butuh 1 sdm maizena.

Cara membuat capcay kuah kental enak sangat mudah bisa di bikin di rumah kalian. Resep Capcay Kuah Kental Spesial Ayam Jamur Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia.

Step by step cara membuat Capcay kuah kental

  1. Iris tipis bawang2an dan cabai, potong sayur sayuran.
  2. Tumis bawang dan cabai sampe harum, masukan sosis dan bakso stelah bawang keemasan dan bakso sosis matang tambahkan air sedikit, tambahkan garam lada penyedap, tutup tunggu mendidih.
  3. Masukan sayur aduk, tambahkan air secukupnya tutup tunggu mendidih.
  4. Larutkan maizena di air matang (jgn panas) dengan ukuran 1:1, masukkan larutan maizena dan aduk hingga kuah mengental, selesai~.

Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan selera Anda. Bahan kuah kental adalah bahan yang penting dalam resep capcay kuah kental. Sedangkan capcay nyemek atau capcay kuah kental adalah capcay goreng yang diberi sedikit air sehingga menjadi sedikit berkuah. Yang terakhir adalah resep capcay kuah yang memiliki kuah. Cara membuat capcay kuah kental sederhana yang enak dan lezat.

Begitulah pembahasan Capcay kuah kental terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah kental.

LihatTutupKomentar

ads1

close