ads2

ads3

Panduan membuat Brownies Ala Brownies Amanda 😍

Brownies Ala Brownies Amanda 😍 ~Amanda Brownies Kukus, sebuah nama yang melegenda di hati masyarakat, khususnya masyarakat pecinta kuliner, tidak hanya Bandung tapi seluruh Indonesia. Brownies Amanda, sebuah keseimbangan antara komitmen dan karya. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Brownies Ala Brownies Amanda 😍 yang dapat kalian jadikan contoh.

Brownies Ala Brownies Amanda 😍 Usaha ini mulanya dikerjakan di dapur rumah dengan memakai sistem order lewat telephone. Yup merek kue atau roti khas dari Bandung ini sudah terkenal akan rasa dan juga kualiatasnya. Sebelum menyajikan informasi dari harga brownies kukus ini, maka kurang lengkap rasanya jika kami tidak memberikan serba serba dari kue brownies ini. anda sanggup memasak Brownies Ala Brownies Amanda 😍 menggunakan 10 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownies Ala Brownies Amanda 😍

  1. Kamu perlu 85 gram tepung kunci biru.
  2. Anda Memerlukan 120 gram mentega.
  3. Kamu siapin 150 gram gula pasir.
  4. Anda perlu 4 butir telur ayam.
  5. Selain itu juga tambahkan 35 gram bubuk coklat.
  6. Silahkan kamu persiapkan 150 gram dark chocolate.
  7. Sediakan 1 sdm SP (cake emulsifier).
  8. Kamu butuh 1 sdt baking powder.
  9. Anda membutuhkan 1 sdt vanili.
  10. Kamu membutuhkan 60 Ml SKM.

Cara membuat brownis ala amanda ini cukup mudah dan sederhana. Selamat di coba semoga bermanfaat. cara membuat brownies kukus amanda. brownies ala amanda. resep brownies kukus. Resep Brownies Kukus ala Amanda ini adalah racikan yang secara umum mirip dengan salah satu merk terkenal dibandung, saya sebut ala atau seperti maksudnya adalah mirip bukan asli resep mereka lho ya. Video cara membuat brownies kukus amanda Asahidtehyung suka sekali sama brownies ini makanya kita sering beli kalo ada yang jualan brownies amanda.

Intruksi cara memasak Brownies Ala Brownies Amanda 😍

  1. Siapkan loyang olesi mentega dan lapisi kertas roti. Campurkan dark chocolate dan mentega lalu lelehkan, diinginkan lalu sisihkan.
  2. Di wadah lain campurkan telur, gula pasir dan SP mixer Sampai mengembang dan pucat.
  3. Setelah mengambang, masukkan campuran tepung, bubuk coklat, vanili, baking powder, dengan cara diayak dahulu. Diaduk hati-hati dengan spatula diselang selingi dengan campuran dark chocolate dan Margarin yang sudah dingin. Campurkan sampai merata.
  4. Setalah tercampur, ambil 5 sendok adonan di mangkuk lalu campur SKM sisihkan.
  5. Setelah itu masukkan setengah adonan di dalam loyang, kukus dengan api sedang selama 10 menit. Setelah 10 menit masukkan campuran adonan yang sudah dicampur SKM untuk bagian tengah nya, lalu kukus kembali selama 10 menit. Setelah 10 menit masukkan sisa adonan lalu kembali kukus 30 menit dengan api sedang..
  6. Setelah 30 menit, angkat adonan diinginkan baru dikeluarkan dari loyang. Selamat menikmati 😁😍.

Tapi sekarang tehyung udah bisa buat sendiri di rumah dan kata suami rasanya emang udah mirip banget sama yang dijual itu. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit. Bahkan di Bandung, brownies Amanda juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh. Dengan rasa yang nikmat dan tekstur lembut, penggemar kue brownies kukus Amanda tidak hanya datang dari anak-anak dan anak muda saja, tetapi pecinta jajanan satu ini juga datang dari kalangan orang dewasa.

Begitulah pembahasan Brownies Ala Brownies Amanda 😍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Ala Brownies Amanda 😍.

LihatTutupKomentar

ads1

close