ads2

ads3

Tutorial memasak Pastel Isi Rogout

Pastel Isi Rogout ~Cara Membuat Kue Pastel Isi Rogout Lengkap Dengan Kulitnya. Pertama kita akan buat isi rogout ayam dan sayurannya. Ambil wajan dengan minyak goreng secukupnya dan masukkan irisan bawang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Pastel Isi Rogout yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Pastel Isi Rogout Resep pastel isi rogout memang sangat enak dan lezat. Perpaduan renyahnya kulit pastel dengan kelembutan isi rogoutnya memang nikmat sekali untuk cemilan sehari hari. Resep Risoles isi Rogout Sayuran #PR_Risolesdkk oleh Mama Upay. anda sanggup membuat Pastel Isi Rogout memakai 20 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pastel Isi Rogout

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan kulit.
  2. Silahkan sobat persiapkan 250 gr terigu.
  3. Kamu siapin 50 gr minyak goreng.
  4. Kamu siapin 1 sdm margarin.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt garam.
  6. Siapkan juga 1/4 sdt kaldu bubuk.
  7. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya air.
  8. Silahkan sobat persiapkan Bahan Rogout.
  9. Anda perlu 1 buah wortel, potong dadu.
  10. Persiapkan 1 buah kentang uk besar, potong dadu.
  11. Kamu perlu 100 gr ayam fillet, potong dadu.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm maizena.
  13. Sediakan 1/2 sdt garam.
  14. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kaldu bubuk.
  15. Kamu membutuhkan 1 sdm gula pasir.
  16. Anda Memerlukan 2 batang daun seledri, iris.
  17. Anda perlu 2 buah telur rebus, potong sesuai selera.
  18. Kamu butuh Bumbu halus.
  19. Anda butuh 3 siung bawang putih.
  20. Kamu butuh 1 sdt merica utuh.

Resep Risoles isi Rogout Sayuran #PR_Risolesdkk. Resep ala mama upay Biasa bikin risoles mayoneis jd dipake resepnya. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya.

Langkah cara membuat Pastel Isi Rogout

  1. Kulit : panaskan margarin & minyak goreng hingga margarin meleleh. Campur terigu, garam, kaldu bubuk, minyak & margarin yg telah dipanaskan & tuang air sedikit demi sedikit hingga adonan kalis, diamkan adonan 20 - 30 mnt & tutup adonan, lalu gilas hingga tipis, cetak bentuk bulat, sisihkan.
  2. Rogout/Isi : haluskan bumbu halus, sisihkan. Panaskan 3 sdm minyak goreng masukkan bumbu halus, tumis hingga harum masukkan 1/2 gelas air masukkan, ayam, wortel, kentang,masak hingga wortel & kentang empuk. Masukkan seledri, gula, garam, kaldu bubuk & maizena yg telah dilarutkan dg sedikit air aduk2 hingga mengental, tes rasa, matikan api.
  3. Ambil selembar kulit pastel yg telah dicetak bulat, isi dg rogout & potongan telur rebus lalu rekatkan & tekan pinggirnya lalu pilin, lakukan hingga selesai lalu goreng hingga matang.
  4. Pastel isi rogout siap disajikan.

Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti. Selain isi sayur, rogout ayam, kentang, bihun dan lainnya, yang penting untuk membuat kue pastel yang In addition to the content of the vegetable, rogout chicken, potatoes, rice noodles and others. Like other drawing papers, pastel papers are available in a variety of colors and surface textures. Este pastel es pura magia, te animo a que lo prepares y sorprendas a los tuyos en la mesa. El pastel mágico es un postre sorprendente, además de sencillo.

Begitulah pembahasan Pastel Isi Rogout terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pastel Isi Rogout.

LihatTutupKomentar

ads1

close