ads2

ads3

Panduan membuat TAHU TEK / TAHU TELOR

TAHU TEK / TAHU TELOR ~- Gunting lontong, tahu, mentimun, telor / use clean scissor to cut the rice cake, tofu, cucumber, an egg - Masukkan tauge / add bean sprout - Masukkan bumbu tahu tek / pour the tahu tek mixture. Lihat juga resep Tahu tek / tahu telur Surabaya enak lainnya! tahu tek / tahu telor pengen banget makan tahu tek, tapi abang yg jualan sejak pandemi ga lewat. ga punya pengalaman bikin tahu tek, akhirnya cari resep di cookpad, nemu resepnya kak @Kaamiliaa, lgs deh cusss bikin dengan sedikit modif. bahannya menyesuaikan isi kulkas, sama petisnya aku kurangi, suka yg agak light. Tahu Tek Telor ini merupakan kombinasi dari bahan terbaik pilihan yang pas antara irisan lontong, tahu, kentang goreng, telur, dengan siraman saus petis kacang, kerupuk renyah dan kecap. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan TAHU TEK / TAHU TELOR yang bisa sobat jadikan ide.

TAHU TEK / TAHU TELOR Bahkan di Jakarta terdapat varian olahan tahu tek dengan tambahan telur yang cukup lezat. Tahu telor (or tahu telur) was presented as a high "tower" of crispiness with a spicy and creamy sauce. As soon as I had got home, I hurried to find recipes to learn a little more about this dish. kamu mampu memasak TAHU TEK / TAHU TELOR manfaatkan 13 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak TAHU TEK / TAHU TELOR

  1. Selain itu juga tambahkan 1 buah Tahu ukuran besar.
  2. Sediakan juga 3 buah Telur.
  3. Sediakan 1 buah bawang prei ukuran besar.
  4. Siapkan juga 1 buah kentang ukuran besar (kukus).
  5. Persiapkan 2 buah lontong.
  6. Sobat juga memerlukan Bumbu Uleg :.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 siung Bawang Putih (goreng).
  8. Silahkan kamu siapkan 5 cabe rawit.
  9. Anda membutuhkan 2 sdm Petis.
  10. Anda perlu 3 sdm Kacang tanah (tumbuk).
  11. Kamu perlu 2 sdm Kecap manis.
  12. Selain itu juga tambahkan sejumput Garam.
  13. Selain itu juga tambahkan secukupnya Air panas.

It turns out that this dish is nothing more than an elaborate tofu omelette. The tofu that is used for this appetizer is silken tofu for its soft. Warung yang menjual tahu tek dengan porsi jumbo, yaitu Tahu Tek Cak Sodiq. Tahu tek di sini berisikan telur, tauge, tahu, kentang dan dilumuri dengan bumbu khas berwarna cokelat.

Langkah cara memasak TAHU TEK / TAHU TELOR

  1. Goreng tahu dan kentang. Goreng telur dan bawang prei. sisihkan.
  2. Potong² lontong dan susun kentang tahu dan telur dadar di piring.
  3. Uleg bawang putih, kacang, petis, cabe, kecap, garam, dan air. Test rasa..
  4. Tuang bumbu ke atas piring, sajikan dengan kerupuk.
  5. Selamat mencoba 😊.

Resep Tahu Tek / Tahu Telor. Mumpung ada semua bahannya, cus bikin. Lihat juga resep Tahu telur / Tahu tek Surabaya enak lainnya! Tahu tek adalah salah satu masakan khas kota Lamongan. Tahu tek terdiri atas tahu goreng setengah matang dan lontong yang dipotong kecil-kecil dengan alat gunting dan garpu untuk memegang tahu atau lontong, telur, kentang goreng, sedikit taoge, dan irisan ketimun dipotong kecil-panjang (seperti acar), lalu setelah disiram dengan saus kacang dengan campuran petis di atasnya, ditaburkan kerupuk.

Begitulah pembahasan TAHU TEK / TAHU TELOR terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori TAHU TEK / TAHU TELOR.

LihatTutupKomentar

ads1

close