ads2

ads3

Resep Dumdum Thai Tea Ekonomis

Dumdum Thai Tea Ekonomis ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Dumdum Thai Tea Ekonomis yang dapat kamu jadikan contoh.

Dumdum Thai Tea Ekonomis kamu bisa membuat Dumdum Thai Tea Ekonomis menggunakan 5 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Dumdum Thai Tea Ekonomis

  1. Kamu butuh 2 kantong teh celup.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula.
  3. Kamu butuh 6 sdm susu kental manis.
  4. Silahkan sobat siapkan Secukupnya evaporated creamer (bisa diganti susu uht).
  5. Selain itu juga tambahkan Es batu.

Langkah cara memasak Dumdum Thai Tea Ekonomis

  1. Seduh teh dengan air mendidih sampai kental di gelas kecil, tambahkan gula dan skm. Aduk rata..
  2. Siapkan gelas yang lebih besar yang sudah diisi es batu penuh, masukkan teh susu ke gelas es batu, tambahkan evaporated creamer. Aduk rata..
  3. Siap disajikan..

Begitulah pembahasan Dumdum Thai Tea Ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Dumdum Thai Tea Ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close