ads2

ads3

Resep Puding kembang Tahu

Puding kembang Tahu ~Puding tahu ini biasanya disajikan bersama potongan buah segar atau buah kalengan dan disiram sirup kesukaan. Penampilannya yang eye-catching dapat kita jadikan hidangan untuk tamu yang berkunjung ke rumah atau sebagai dessert sehat untuk keluarga sehari-hari. TAHU HUA /DOUHUA /TOFU PUDDING /TAUHUA /KEMBANG TAHU /SOYBEAN PUDDING /PUDING SUSU KEDELAI Vindri yanti citra. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Puding kembang Tahu yang bisa kamu jadikan ide.

Puding kembang Tahu Siapa disini yg doyan kembang tahu? Lihat juga resep Kembang Tahu saus jahe (puding susu kedelai) enak lainnya! Tahwa atau wedang kembang tahu aslinya terbuat dari susu kedelai tawar yang di proses fermentasi dengan ditambah dengan bubuk sekau. penggunaan bubuk sekau disini yang membuat susu kedelai tawar dapat menggumpal dan menghasilkan gumpalan seperti tahu sutra atau puding dengan tekstur yang lembut. nah, bagi anda yang tidak tahu sekau itu apa. anda mampu membuat Puding kembang Tahu memakai 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding kembang Tahu

  1. Kamu butuh 2.6 kg air susu kedelai tawar (aku bkn sndiri dr 325 gr kacang kedelai).
  2. Anda Memerlukan 1 bgks agar2.
  3. Siapkan juga Bahan kuah.
  4. Silahkan sobat siapkan 350 gr gula merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 400 ml air.
  6. Sediakan juga 250 gr jahe geprek aja.

Puding kembang Tahu. ini seriusan enak banget, aku sih suka banget yah, lembut pudingnya dan kuahnya juga enak, sesuai sih dgn selera aku ya resep dr buku cake from my kitchen by Juwitacc Sintikhe Agustine Arizky. Kembang tahu goreng kuah telur. kembang tahu, telur, bawang putih, Garam,lada bubuk n kaldu jamur, Air. Resep Membuat Kembang Tahu Enak dan Praktis khas Tionghoa - Menu sajian khas Tionghoa mungkin agak sedikit kurang familiar ditelinga masyarakat Indonesia, akan tetapi sajian khas China tersebut cukup membuat penasaran masyarakat Indonesia untuk mencicipinya. Terbukti memang, sajian Tionghoa selalu jadi buruan karena enak dan nikmat, seperti halnya menu fuyunghai, ada banyak varian seperti.

Langkah cara membuat Puding kembang Tahu

  1. Air susu kacang : rendam kedelai (aku rendam dr pagi smp sore br aku blender kedelainya. Ampas kedelai aku blender bbrp x n peras lg smp mendapat air kedelai skitar 2.5kg atau 2.6 kg. Memeras hasil blenderan kedelai baiknya dengan menggunakan kain saja, supaya hasilnya lbh maksimal. jangan cuma pakai saringan kawat ya, nanti jd berampas..
  2. Puding : campur bahan puding, aduk rata spy tepung agar2 ga nyatu. Masak smp mendidih smbl terus diaduk spy ga gosong ya...
  3. 2. Tuang ke cetakan n dinginkan. Simpan dl ke kulkas.
  4. Kuah : Masak smua bahan dan masak smp didih.kecilkan api dan masak slm 20 mnt smp sari jahe kluar. saring sajikan puding kembang tahu dgn kuah siramannya.. uenak dehhhh.

Lihat juga resep Puding Tahu Susu enak lainnya! Sayangnya tofu puding ini teksturnya lebih padat dibandingkan dengan kembang tahu, mungkin karena agar-agar yang digunakan, jadi jika menginginkan tekstur yang lebih lunak maka anda harus menambahkan porsi susu kedelainya. Akhir kata, walau tidak sempurna, namun puding ini mungkin bisa menghangatkan perut dan tenggorokan anda kala hujan yang. Resep & Cara Membuat Kembang Tahu (Tofu Fa) Lengkap dengan Wedang Jahe #Resep dari Mama. Kembang Tahu (tofu pudding with thin ginger syrup) was a snack staple during a rainy day when I was a kid (yes, I snack a lot, stop judging.

Begitulah pembahasan Puding kembang Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding kembang Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close