ads2

ads3

Resep Bolu pisang tanduk

Bolu pisang tanduk ~Lihat juga resep Bolu pisang kukus (pisang tanduk) enak lainnya! Cake ini hampir sama dengan cake pisang ambon,dikarenakan pisang tanduk lebih keras (tak selembut pisang yang lain). Jadi masih ada cekres cekres pisang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Bolu pisang tanduk yang bisa kamu jadikan contoh.

Bolu pisang tanduk Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Lihat juga resep Kripik pisang Agung atau pisang tanduk. renyah enak lainnya! Resep kue basah kali ini yakni cara membuat kue nagasari isi pisang lembut dan manis. anda mampu memasak Bolu pisang tanduk memanfaatkan 10 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu pisang tanduk

  1. Anda butuh 4 telur.
  2. Selain itu juga tambahkan 150 gr gula pasir.
  3. Sediakan 50 gr gula palm.
  4. Silahkan sobat siapkan 250 gr tepung terigu.
  5. Sediakan 1 sdt SP/Tbm.
  6. Kamu butuh secukupnya Vanili,kayu manis, bumbu spekuk.
  7. Kamu perlu 150 gr margarin Cairkan.
  8. Silahkan kamu siapkan 200 gr pisang tanduk yg dihaluskan.
  9. Anda Memerlukan 1 Sachet SKM tambah air sedikit.
  10. Siapkan juga Meses dan kismis utk taburan.

Jenis kue tradisional ini paling enak menggunakan pisang tanduk untuk isinya. Resep kue nagasari isi pisang merupakan resep kue tradisional indonesia dengan bahan utama tepung beras, santan kelapa, dan pisang untuk isiannya. Berikut petunjuk lengkap cara membuat kue nagasari isi … Pisang kepok memiliki ukuran yang agak besar dengan tekstur empuk tetapi tidak terlalu lembut. Pisang kepok selalu jadi andalan banyak orang untuk digoreng karena walaupun sudah dipanaskan,.

Step by step cara membuat Bolu pisang tanduk

  1. Mix telur,gula pasir&gula palm dan SP sampai mengembang dan berjejak.
  2. Masukan vanili,kayu manis&bumbu spekuk (Klu tdk mau bisa di skip).
  3. Turun speed mixer kemudian masukan pisang yg sdh dihaluskan, setelah itu tepung terigu dan susu Kental..
  4. Terakhir masukan margarin cair aduk balik pakai spatula..
  5. Masukan dlm wadah ukuran 24 dan panggang di Panci Tatung kira2 45 menit api sedang (Pancinya sdh dipanasin lebih dulu).

Pisang tanduk goreng ini sedang kekinian,pembeli sampai antri. Dapat juga dipotong dua baru diiris. Maka muncullah ide utk di jadikan bolu. Dan ternyata rasanya pun jg enak dan lembut lho teman.teman. Pisang goreng (fried banana in Indonesian/Malay) is a snack made of banana or plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei.

Begitulah pembahasan Bolu pisang tanduk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang tanduk.

LihatTutupKomentar

ads1

close