ads2

ads3

Step by step membuat Prekedel daging

Prekedel daging ~Cara Membuat Perkedel Kentang Daging Cincang Yang Enak dan Gurih Resep perkedel Kentang Daging cincang - Anda pasti pernah menikmati lezatnya perkedel. Kali ini yzmalicious sharing salah satu resep perkedel yaa. Bakalan ada juga tips & trik bikin prekedel agar tidak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Prekedel daging yang dapat kamu jadikan wawasan.

Prekedel daging Resep Perkedel Daging enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Perkedel, kebanyakan orang pasti sudah hapal dengan nama olahan makanan ini. kamu bisa memasak Prekedel daging mengfungsikan 13 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Prekedel daging

  1. Selain itu juga tambahkan 200 gr daging sapi.
  2. Anda Memerlukan 650 gr kentang (me ; seadanya kentang di kulkas).
  3. Sediakan 1 btr telur utuh.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 butir putih telur untuk celupan.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sdt Royko.
  6. Anda Memerlukan sesuai selera Daun seledri atau daun sop.
  7. Anda Memerlukan Bumbu halus ;.
  8. Sediakan Bawang merah goreng dari 4 butir bawang merah.
  9. Kamu butuh 2 butir bawang putih.
  10. Anda perlu secukupnya lada.
  11. Sediakan juga Biji pala secukupnya.
  12. Sediakan Garam.
  13. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt royko ayam.

Tips Cara Membuat Perkedel dan Aneka Resep Perkedel Kentang Yang Enak dan Renyah. menjadi resep perkedel kentang daging, perkedel kentang kornet atau yang lainnya. Resep Perkedel Daging, Pelengkap Terbaik di Segala Suasana. Perkedel Daging, dengan kehadirannya kita selalu bersemangat dan tanpa kehadirannya rasa selalu ada yang kurang. Nah daging matang dari kaldu daging ini yang biasanya kubuat memasak perkedel daging.

Intruksi cara memasak Prekedel daging

  1. Cuci, kupas dan potong2 kentang lalu goreng...sampai agak kering angkat lalu halus kan.
  2. Haluskan bumbu halus masukan ke dlm adonan kentang.
  3. Giling daging yg sudah di potong kecil2 pakai chopper atau blender.
  4. Rajang halus daun seledrii lalu pecah kan 1 telur utuh...masukan ke dlm adonan kentang Beri garam dan royko bentuk adonan bulat dan pipih.
  5. Siap di goreng atau di masukan k dlm kulkas ya bun....endols bgt rasanyaa kalo mau di goreng tinggal celup ke putih telur aja yaa silahkan di coba😊.

Perkedel Daging siap disajikan bersama Sup Ayam. Jika ingin dimakan sebagai cemilan bisa juga kok. Dengan bahan dasar daging dan kentang, perkedel memang mudah dibuat. Cocok buat kamu yang tahun ini merayakan hari raya idul adha di perantauan. Kentang memiliki beberapa gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Begitulah pembahasan Prekedel daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Prekedel daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close