ads2

ads3

Resep Nugget ayam wortel tanpa tepung roti

Nugget ayam wortel tanpa tepung roti ~Nugget ayam wortel tanpa tepung roti. asiyahtsabita. Jadi, bikin yang banyak terus masukin freezer deh! Tepung roti terbuat dari roti segar tanpa kulit yang dikeringkan dan digiling menjadi butiran kecil. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Nugget ayam wortel tanpa tepung roti yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nugget ayam wortel tanpa tepung roti Dimsum ayam dan nuget ayam sehat cocok buat diet. Lihat juga resep Nugget ayam wortel (tanpa tepung panir) enak lainnya! Lihat juga resep Nugget Ayam Wortel enak lainnya! anda sanggup memasak Nugget ayam wortel tanpa tepung roti manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nugget ayam wortel tanpa tepung roti

  1. Anda membutuhkan 200 gram ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 buah telur ayam.
  3. Kamu perlu 1 buah wortel ukuran kecil.
  4. Anda perlu 4 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt ladaku.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt penyedap (me Royco ayam).
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  8. Persiapkan 2 siung bawang putih.

Lihat juga resep Nugget Ayam Roti Tawar enak lainnya!. Garam, Telur untuk Adonan, Telur Untuk Balutan dgn Tepung Panir Mama. Nugget Ayam Wortel home-made TANPA roti tawar #menusehatanak. Anakku sukanya ngemil tapi makan malas banget.

Langkah cara membuat Nugget ayam wortel tanpa tepung roti

  1. Cuci ayam hingga bersih, lalu haluskan menggunakan blender atau alat khusus penggiling daging (karena aku gapunya plus blender rusak jadilah ayamnya kuiris2 sampe halus bgt).
  2. Parut wortel menggunakan parutan keju, lalu ulek bawang putih tambahkan garam, padaku dan penyedap. Kocok telur lalu masukkan wortel, ayam, dan bumbu halus. Jangan lupa tambahkan tepung terigunya ya..
  3. Aduk adonan menjadi 1 sampai tercampur. Siapkan loyang yg diolesi minyak untuk mengukus.
  4. Kukus adonan nugget sekitar 20menit..
  5. Setelah 20 menit angkat lalu dinginkan, potong2 nugget bisa disimpan di kulkas buat cadangan makanan.

Dilengkapi Tips dan Rahasia Cara Membuat Adonan Nugget Ayam Supaya Kenyal, Gurih, Renyah Dan Tahan Lama Bisa Disimpan Di Freezer Untuk Stok Cemilan atau Lauk Di Rumah. Campur telur, tepung roti, tepung terigu di wadah. Baluri tempe dengan tepung terigu, masukkan ke telur. Resep Chicken Nugget Homemade - Resep Nugget Ayam Wortel Keju Halo teman-teman. Kali ini kita mau buat chicken nugget homemade dengan tambahan wortel n keju.

Begitulah pembahasan Nugget ayam wortel tanpa tepung roti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget ayam wortel tanpa tepung roti.

LihatTutupKomentar

ads1

close