ads2

ads3

Resep 30. Wingko Babat Teflon

30. Wingko Babat Teflon ~Lihat juga resep Wingko Babat Teflon enak lainnya! Dalam video ini saya mencoba membuat wingko babat rasa ndeso dengan teflon. Fimela.com, Jakarta Untuk membuat wingko babat yang enak, ternyata kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan teflon. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar 30. Wingko Babat Teflon yang dapat kamu jadikan inspirasi.

30. Wingko Babat Teflon Wingko babat jajanan yang menggunakan resep turun temurun ysng sederhana. Kala itu melewati kota semarang dan mlipir sebentar untuk membeli wingko di otlet pinggir jalan. Rasanya yang enak dilidah dan tak terlupakan. anda dapat membuat 30. Wingko Babat Teflon gunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 30. Wingko Babat Teflon

  1. Kamu butuh 10 sdm Kelapa parut.
  2. Selain itu juga tambahkan 8 sdm tepung ketan putih.
  3. Anda Memerlukan 9 sdm gula pasir.
  4. Kamu siapin 7 sdm air.
  5. Kamu perlu 2 sdt garam.
  6. Kamu perlu 1 sdt/1 bungkus vanili.
  7. Persiapkan 1 butir telur.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm margarin yang meleleh.

Lihat juga resep Wingko babat, Wingko Babat Teflon enak lainnya! Wingko Babat Teflon anti Rempong Source : Bunda Melvy Sofia Beberapa kali sudah bebikin wingko dengan oven. Hampir aja lupa setor Golden Apron, dasar akutu, kebiasaan di jam jam terakhir baru ingat. Jika di Semarang dikenal sebagai oleh-oleh, wingko babat di Lamongan justru beken karena menjadi salah satu bentuk seserahan pada acara pernikahan.

Langkah cara membuat 30. Wingko Babat Teflon

  1. Siapkan bahan.
  2. Campurkan parutan kelapa dengan gula pasir dan garam. Aduk rata.
  3. Kemuduan campurkan dengan telur dan vanili aduk rata jika masih amis vanili bisa ditambah..
  4. Kemudian campurkan dengan tepung ketan dan aduk rata kemudian masukkan margarin yang dilelehkan..
  5. Lalu aduk rata lagi dan olesi teflon pakai margarin lalu tata adonan di teflon..
  6. Masak selama 15 menit pakai api kecil, pada saat menit ke 8 baliklah adonan dan tunggu sampai 7 menit lalu sajikan. Selamat mencoba cooklovers.

Wingko Babat Teflon By : Maccby_kitchen. Lalu tambahkan Garam Dan Vanilli bubuk, aduk kembali. Tetapi berdasarkan beberapa sumber yang saya dapat, Resep Wingko Babat Asli sebenarnya berasal dari daerah babat yang berada di Lamongan, Jawa Timur. Ya, kalau anda memang penggemar kue ini, ada dua macam jenis Wingko yang cukup terkenal, yaitu Resep Wingko Babat Semarang dan Wingko Babat Lamongan Resep. Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Wingko Babat Khas Semarang Yang Lembut Dengan Teflon Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Wingko Babat Khas Semarang Yang Lembut Dengan Teflon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Begitulah pembahasan 30. Wingko Babat Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 30. Wingko Babat Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close