ads2

ads3

Resep Fillet crispy saus telur asin

Fillet crispy saus telur asin ~Saus telur asin lagi hits banget dicampur dengan berbagai macam makanan. Nah, Ayam Crispy Telur Asin adalah salah satu kreasi ayam goreng kekinian dengan saus telur asin yang maknyus banget rasanya! Nggak heran kalau menu ayam crispy satu ini diburu banyak orang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Fillet crispy saus telur asin yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Fillet crispy saus telur asin Ya uda kita manfaatkan aja dengan bikin ayam dada fillet yang saosnya telur asin. Yummy.yuk dilikes dan direcook buat #AhlinyaAyam Ladies, segala menu yang berbau telur asin kini memang sedang digandrungi banyak orang. Nah, resep yang satu ini juga termasuk salah satunya. anda mampu memasak Fillet crispy saus telur asin pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Fillet crispy saus telur asin

  1. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg dada fillet (kira").
  2. Anda Memerlukan secukupnya tepung serbaguna.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 kuning telur asin.
  4. Anda Memerlukan secukupnya keju chedar parut.
  5. Kamu siapin bawang goreng (optional).

Resep ayam krispy saus telur asin ini termasuk yang paling praktis yang bisa kamu coba. Yuk intip resep lengkapnya di sini Ladies. Campur tepung serbaguna, telur, lada bubuk, kaldu ayam bubuk dan ayam fillet. Meskipun bukan trend baru tapi olahan dengan berbahan saus telur asin atau salted egg tetap menarik untuk dicoba.

Step by step cara memasak Fillet crispy saus telur asin

  1. Iris dada fillet sesuai keinginan. ambil 1 sendok tepung serbaguna kemangkok, beri air sedikit untuk bahan basah n tepung kering di mangkok lain. masuk kan fillet ke adonan basah, lalu pindah ke adonan kering sambil remas", lalu goreng n sisihkan..
  2. Setelah selesai mengoreng fillet crispy bikin saus telur asin. haluskan 2kuning telur, masak dengan air secukupnya, masukan keju parut, aduk"..
  3. Sesuaikan selera bs kental atau agak encer, klo sy suka agak encer biar gk gampang eneq..
  4. Jika sudah selesai bs disiram ke ayam filletnya namun lebih baik jika disiram ke fillet, lgsg dimakan ya, kalo pengen dimakan buat nanti", sausnya dipisah aja. taburin bawang goreng 🤩 so nyummyyyy...

Kali ini kita bikin rice bowl kekinian yuk dengan topping ikan dori crispy saus telur asin, caranya mudah banget. Resep Ayam Fillet Saus Telur Asin - Resep masakan yang paling populer untuk saat ini adalah adonan dengan menggunakan saus telur asin, masakan ini sangat enak dan lezat dan terlebih lagi, masakan ini mampu membangkitkan selera makan kita. Ayam Fillet ini adalah masakan yang paling digemari hampir diseluruh restoran mahal yang ada, entah itu restoran dalam negri maupun luar negri. Ayam crispy ini kemudian dikucurkan saus telur asin ketika hendak disantap karena saus yang lembab akan membuat balutan tepung menjadi melempem kalau terlalu lama terkena saus. Selain ayam, maka cumi-cumi, fillet ikan, dan udang juga bisa dibalur tepung yang sama dan digoreng hingga kering, untuk kemudian dikucurkan saus telur asin keju.

Begitulah pembahasan Fillet crispy saus telur asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Fillet crispy saus telur asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close