ads2

ads3

Resep Peye kacang tanah

Peye kacang tanah ~Lihat juga resep Peye kacang tanah enak lainnya! Kacang tanah adalah salah satu jenis tanaman budidaya selain kacang bogor Voandziea subterranea yang merupakan jenis kacang dengan buah mengalami pemasakan dibawah permukaan tanah. Kacang tanah (Arachis hypogaea L.) adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan, serta menjadi kacang-kacangan kedua terpenting setelah kedelai di Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Peye kacang tanah yang dapat kalian jadikan ide.

Peye kacang tanah Ada juga yang menikmati kacang tanah Kacang tanah tidak hanya memiliki rasa yang lezat. Akan tetapi, kacang tanah juga kaya akan. Budidaya kacang tanah menjadi salah satu jenis komoditas yang penting di Indonesia, sebab kacang tanah memiliki permintaan pasar yang cukup tinggi. anda bisa memasak Peye kacang tanah menggunakan 5 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Peye kacang tanah

  1. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg tepung beras ros brand.
  2. Sobat juga memerlukan 1 ons tepung kanji.
  3. Anda Memerlukan 2 btng daun bawang.
  4. Sediakan juga Minyak goreng.
  5. Silahkan kamu siapkan Secukupnya,royco + merica,dan air,kacang tanah.

Cara menanam kacang tanah yang baik dan benar, agar hasil yang didapat sesuai harapan Anda maka tahapan yang harus dilakukan adalah sebagai berikut ini. Tertarik untuk menanam kacang tanah di halam rumah? Selain itu, tanam kacang tanah pada tanah gembur yang mengandung unsur hara, kalsium, pospat, kalium, dan nitrogen yang cukup. Kacang tanah memiliki peranan dalam mencukupi kebutuhan pangan pada jenis kacang-kacanagan.

Langkah cara memasak Peye kacang tanah

  1. Campurkan tepung beras,kanji dan bumbu.
  2. Tambahkan air secukupnya,agak encer ya.
  3. Iris daun bawang masukan ke adonan.
  4. Ambil satu sendok nasi adonan tambahkan kacang,l.
  5. Goreng setelah minyak panas.
  6. Angkat setelah kelihatan kering.

Peyek kacang bisa dibilang sebagai bahan asli yang awalnya dijadikan untuk membuat peyek. Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat peyek kacang yang renyah, berikut ini resep peyek. Peluang usaha kacang tanah cukup menjanjikan, seperti yang diceritakan Ibu Farid, dengan Peluang Usaha Kacang Tanah. Berdasarkan data dari Ditjen Tanaman Pangan ada selisih yang. Kacang-kacang ini ada yang sudah siap digoreng atau yang masih mentah.

Begitulah pembahasan Peye kacang tanah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye kacang tanah.

LihatTutupKomentar

ads1

close