ads2

ads3

Tutorial membuat Peye kacang tanah

Peye kacang tanah ~Lihat juga resep Peye kacang tanah enak lainnya! Campur telur ayam, bawang putih, garam, kemiri, ketumbar bubuk dan air kapur sirih. Campurkan kacang tanah, tepung beras, tepung tapioka, bumbu halus, air, santan dan irisan daun jeruk. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Peye kacang tanah yang bisa Anda jadikan wawasan.

Peye kacang tanah Daripada beli, mending buat sendiri di rumah. Ikuti aja resepnya di video Endeus ini #peyerenyah #peyekacang #gurih peyek kacang peyek kacang ijo peyek kacang renyah peyek kacang tanah peyek kacang renyah dan tahan lama peyek kacang renyah dan gurih peyek kacang ijo renyah peyek. ii. Bahan Membuat Peyek Kacang Renyah Gurih Empuk A. anda mampu membuat Peye kacang tanah menggunakan 9 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Peye kacang tanah

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gram tepung beras.
  2. Sobat juga memerlukan secukupnya kacang tanah.
  3. Kamu membutuhkan 5 lembar daun jeruk purut.
  4. Silahkan kamu siapkan sesuai selera garam.
  5. Anda perlu sesuai selera pexsen.
  6. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  7. Anda butuh 1 ruas kencur.
  8. Sediakan juga secukupnya Air.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 biji telur.

Angkat, tiriskan dan masukkan ke dalam toples. Makanan ini dapat dijadikan sebagai cemilan santai ataupun dijadikan sebagai lauk. Lazimnya peyek dibuat dengan campuran santan agar lebih renyah. Tetapi dengan komposisi bahan yang tepat, peyek yang tidak menggunakan santan juga bisa renyah, kok.

Intruksi cara memasak Peye kacang tanah

  1. Iris kacang tanah menjadi 2 potongan.
  2. Buat adonan tepung dan air.
  3. Kunyit kencur dan daun jeruk purut di Ulek sampai halus.
  4. Masukan ulekan kunyit jahe dan daun jeruk purut ke dalam adonan.
  5. Tambah kan garam / rayco sesuai selera.
  6. Lalu, aduk bahan tadi sampai rata, dan goreng dengan menggunakan sendok nasi, dari pinggir wajan agar adonan menjadi berbentuk.
  7. Selamat mencoba😉.

Hanya saja rasa gurihnya memang berbeda. Cara Membuat Rempeyek Kacang Gurih dan Renyah. Kemiri, bawang putih, ketumbar, telur, air kapur sirih, garam dicampur dan diblender agar halus. Cara Membuat Rempeyek Kacang Tanah Renyah : Langkah pertama Campurkan santan bersama bumbu halus. Kemudian tambahkan tepung beras, aduk rata.

Begitulah pembahasan Peye kacang tanah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye kacang tanah.

LihatTutupKomentar

ads1

close