ads2

ads3

Resep Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul

Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul yang bisa kamu jadikan wawasan.

Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul kamu dapat membuat Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul mengfungsikan 14 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul

  1. Sediakan juga 250 gr Udang.
  2. Kamu perlu 10 buah Kacang Panjang.
  3. Silahkan kamu siapkan 1/2 Papan Tempe.
  4. Siapkan juga 1 buah Tomat.
  5. Anda Memerlukan 3 buah Cabai Merah Keriting.
  6. Persiapkan 3 buah Bawang Merah.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 siung Bawang putih.
  8. Silahkan kamu siapkan 5 buah Cabai rawit/setan/jablay.
  9. Sediakan juga 5 sdm Kecap Manis.
  10. Kamu butuh 1 sdm Saori Saus Tiram (boleh diskip/tidak dipakai).
  11. Kamu membutuhkan Secukupnya Air.
  12. Anda butuh Kaldu bubuk.
  13. Anda butuh Garam.
  14. Selain itu juga tambahkan Merica bubuk.

Step by step cara memasak Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul

  1. Cuci bersih udang, dan buang kotorannya (kebetulan aku beli yg sudah dibersihkan jadi tinggal cuci aja).
  2. Cuci bersih kacang panjang, lalu potong kira-kira 1cm (sesuai selera juga boleh) ujung kacang panjangnya aku buang ya. Potong juga tempe, aku potong kecil-kecil..
  3. Lalu goreng tempe setengah matang saja ya bunda, setelah tempe matang diangkat dan sisihkan, lanjut goreng udang sampai matang. Setelah udang matang, angkat dan sisihkan..
  4. Iris bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah, dan tomat. Lalu tumis pada minyak sedikit, setelah bumbu sudah harum masukan kacang panjang yang sudah dipotong tadi. Aduk-aduk sampai kacang panjang tercampur dengan bumbu dan minyak..
  5. Setelah itu masukan tempe dan udang yg telah digoreng. Lalu tambahkan air kira-kira 500ml aduk sampai rata dan tambahkan kecap manis, dan saori saus tiram juga garam, kaldu bubuk, dan merica bubuk tunggu sampai mendidih lalu cek rasa ya. Setelah dirasa semuanya sudah pas matikan kompor dan cah kacang panjang siap nikmati..

Begitulah pembahasan Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cah Kacang Panjang Tempe Udang Mantul.

LihatTutupKomentar

ads1

close