ads2

ads3

Resep Sosis Bakar

Sosis Bakar ~Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sosis Bakar yang bisa kamu jadikan wawasan.

Sosis Bakar Agar lebih lezat dan bikin nagih, padukan dengan bumbu atau saus sesuai selera. Sosis bakar merupakan salah satu sajian makanan yang cukup akrab di masyarakat. Sosis bakar juga snagat banyak difavoritkan oleh semua kalangan baik mulai dari anak - anak hingga kalangan. kamu mampu membuat Sosis Bakar memakai 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sosis Bakar

  1. Anda Memerlukan Beberapa batang sosis, dikerat-kerat.
  2. Selain itu juga tambahkan Secukupnya margarin untuk olesan.
  3. Sediakan Bumbu :.
  4. Anda membutuhkan 1 sdm saos tiram.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sachet saos tomat.
  6. Anda Memerlukan 1 sachet saos sambal (bila suka pedas bisa ditambah ya).
  7. Siapkan juga 2 sdm kecap manis.
  8. Anda membutuhkan Sedikit merica bubuk.

Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam. Resep Sosis Bakar, Mudah, Enak dan Anti Gagal.

Intruksi cara membuat Sosis Bakar

  1. Campur semua bumbu aduk rata.
  2. Masukkan sosis yang udah dioles margarin di teflon. Bila keratannya udah mulai membuka oleskan bumbu secara merata. Dibolak-balik ya...sampai matang.
  3. Siap disajikan.

Sosis bakar bisa dinikmati dengan berbagai sajian saus baik saus tomat, mustard, mayones dan masih banyak lain. Ternyata, sosis bakar yang enak itu tidak ditentukan hanya dari bumbu semata. Akan tetapi mulai dari pemilihan, penyiapan, pemberian saus, hingga cara membakar perlu diperhatikan dengan amat. Sosis bakar merupakan makanan camilan yang cukup digemari masyarakat. Selain karena rasanya yang lezat, olahan daging ini juga dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik.

Begitulah pembahasan Sosis Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis Bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close