ads2

ads3

Tutorial membuat Tempe goreng bawang garam

Tempe goreng bawang garam ~Beri sedikit air kemudian lumurkan lada tempe dan diamkan sebentar agar tempenya berasa. Tinggal beri garam,lalu goreng deh sampai garinh. Tempe goreng lada garam ini bisa dijadikan pilihan jika anda bosan dengan hidangan tempe goreng biasanya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Tempe goreng bawang garam yang dapat kamu jadikan wawasan.

Tempe goreng bawang garam Panaskan minyak lalu goreng tempe hingga berwarna kuning kecokelatan. Buat sambal bawang dengan menghaluskan bawang putih, cabai, garam dan gula secukupnya. Siram sambal bawang yang telah halus dengan minyak goreng panas. kamu dapat memasak Tempe goreng bawang garam menggunakan 5 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tempe goreng bawang garam

  1. Anda Memerlukan 1 kotak tempe (2ribuan).
  2. Selain itu juga tambahkan 3 bawang putih.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdm garam.
  4. Kamu butuh secukupnya Air.
  5. Kamu butuh Minyak untuk menggoreng.

Penyet tempe goreng di atas sambal bawang. Berikut ini Merdeka.com tampilkan resep-resep gorengan kaki lima yang bisa Anda praktikkan di dapur, antara lain bakwan jagung, bakwan sayur, pisang goreng, dan tahu isi. Tumis kecap tahu tempe. foto: Instagram/@auliaawidyaa. Cara memasak: Setelah itu, silahkan Anda Cincang bawang merah, bawang putih, serta cabe goreng hingga berubah agak layu, lanjutkan dengan memasukkan tempe, teri, serta kacang.

Step by step cara memasak Tempe goreng bawang garam

  1. Potong tempe sesuai selera. Sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih, tambah garam dan air. Kemudian rendam tempe kurleb 5menit. Goreng sampai kuning dan kering. Angkat sajikan.

Jika sudah, aduk rata dan tambahkan garam, gula jawa, penyedap rasa serta kecap atau beberapa daun jeruk sebagai pelengkap bumbu. • Gaul tempe dengan kunyit dan garam, kemudian goreng hingga keemasan. • Kisar bawang besar, bawang putih dan cili padi hingga lumat. • Panaskan minyak, tumis bahan kisar hingga garing • Masukkan gula dan garam secukup rasa. Boleh tambah bahan perasa kalau nak. • Masukkan tempe, ikan bilis dan daun bawang. Selain tempe goreng tepung biasa, ada pula tempe goreng mendoan yang tak kalah enaknya. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Panaskan minyak, goreng ayam sampai matang.

Begitulah pembahasan Tempe goreng bawang garam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng bawang garam.

LihatTutupKomentar

ads1

close