ads2

ads3

Cara memasak Sambel Tempe Goreng Uleg

Sambel Tempe Goreng Uleg ~Tempe di goreng, Bawang merah, Bawang putih, Lombok, Cabe keriting, Tomat, Terasi, Kemangi Resep Sambel Tempe Goreng Uleg. Pertama kali mkn di restoran lalu iseng buat sendiri dirmh, nikmat apalagi dgn nasi hangat. Dijamin nambah 👍 Biasanya, tempe dimasak goreng kering atau tumisan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Sambel Tempe Goreng Uleg yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sambel Tempe Goreng Uleg Tempe digoreng kering dan enak dimakan sebagai camilan. Tempe goreng renyah ini juga enak dipadukan dengan sambal kecap uleg. Instagram : @m_satriaap @hanif.setyo.budi Jangan lupa subcribe channel kami,agar kami bsa membuat konten yg lbh bnyak lgi. . . . . - silahkan berkomentar untuk memberi masukan agar kami dapat . kamu bisa membuat Sambel Tempe Goreng Uleg memanfaatkan 8 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sambel Tempe Goreng Uleg

  1. Sobat juga memerlukan 6 ptg Tempe (me=bagi 2 lg jd 12).
  2. Sediakan Sambal.
  3. Kamu membutuhkan 3 btr bawang merah (potong2).
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 siung bawang putih (potong2).
  5. Silahkan kamu siapkan 4 bh cabe keriting.
  6. Sediakan 6 bh cabe rawit.
  7. Anda membutuhkan 1/4 sdt garam.
  8. Kamu siapin 1/4 sdt kaldu jamur.

Tempe goreng renyah ini juga enak dipadukan dengan sambal kecap uleg. Bahan untuk membuat sambal kecap hanya terbuat dari bahan-bahan cabai, bawang merah, bawang putih, dan lainnya. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuat tempe goreng sambal kecap? Stop by the Uleg in Brunswick for some delicious Indonesian takeaway.

Langkah cara membuat Sambel Tempe Goreng Uleg

  1. Potong tempe sesuai selera dan goreng tempe hingga matang..
  2. Goreng smua bahan utk membuat sambalnya. Lalu uleg smua klo sy suka uleg kasar lalu beri bumbu terakhir uleg2 tempe yg sudah di goreng tdi..

Specials include chicken satay, mild beef curry, spicy grilled lamb, and grilled beef ribs. If you're looking for a snack, small meal or appetizer, try the vegetarian spring rolls, fried tofu, chicken dumplings or fried calamari. Main courses that are popular include an Indonesian-style steamed vegetables dish with peanut. Resep dan review seputar sambal, saus dan selai. Ini salah satu varian sambal merek Uleg dari Finna Food.

Begitulah pembahasan Sambel Tempe Goreng Uleg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel Tempe Goreng Uleg.

LihatTutupKomentar

ads1

close