ads2

ads3

Panduan memasak Keripik tempe dollar

Keripik tempe dollar ~Lihat juga resep Kripik tempe, Keripik tempe renyah enak lainnya! They are made from various dried fruits, tubers, vegetables, and fish that have undergone a deep frying process in hot vegetable oil. They can be lightly seasoned with salt, or spiced with chili powder and sugar. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Keripik tempe dollar yang bisa sobat jadikan wawasan.

Keripik tempe dollar Kelurahan Sanan dikenal sebagai pusat pengrajin keripik tempe. Resepmakanan.id - Cara membuat keripik tempe adalah salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mudah. Seperti namanya, keripik tempe dibuat dari bahan tempe yang di iris tipis. anda sanggup memasak Keripik tempe dollar pakai 13 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik tempe dollar

  1. Anda perlu Bahan utama.
  2. Siapkan juga 1 papan tempe bentuk tabung.
  3. Silahkan kamu siapkan Secukupnya minyak goreng.
  4. Kamu siapin Bahan pelapis.
  5. Sobat juga memerlukan 90 gr tepung beras.
  6. Kamu perlu 40 gr tepung tapioka.
  7. Kamu perlu 0.5 kotak kecil santan instan.
  8. Silahkan sobat siapkan 0.5 sachet ketumbar.
  9. Anda Memerlukan 0.5 sachet kencur bubuk.
  10. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  11. Kamu perlu Secukupnya garam.
  12. Sediakan Secukupnya penyedap.
  13. Kamu butuh Secukupnya air.

Tak hanya itu saja, untuk membuat keripik tempe yang rasanya beda dengan lainnya, dibutuhkan bumbu rahasia. Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. Dari bahan kedelai terbaik, kripik tempe ini dibuat oleh Aneka Keripik Malang, mulai dari bahan dasar kedelai hingga bumbu rempah dipilih melalui Quality Control yang baik untuk mendapatkan kwalitas yang terbaik dari keripik tempe. Jual aneka produk Keripik Tempe Kabupaten Bogor online baik satuan, eceran hingga grosir di Tokopedia.

Intruksi cara membuat Keripik tempe dollar

  1. Potong tipis-tipis tempe dan sisihkan.
  2. Buat bahan pelapis, haluskan bawang putih dan garam. Tambahkan ke dalam campuran tepung dan bumbu bubuk lainnya. Tambahkan air sampai tingkat encer yang diharapkan..
  3. Panaskan minyak, celup tempe ke adonan dan siap digoreng. Supaya lebih crunchy gorengnya 2X. Gorengan pertama kali tidak perlu sampai coklat. Gorengan ke dua sebentar saja dengan api agak sedikit besar. Angkat setelah kecoklatan. Tekstur tempe nya agak tebal irisan nya, namun lapisan tepung tidak tebal...

Jadi kamu tidak usah lagi repot - repot mencari Keripik Tempe terdekat & terlengkap di Kabupaten Bogor, kamu bisa langsung cek di Tokopedia. Keripik tempe adalah salah satu makanan ringan yang banyak disukai, kita bisa menemukan keripik tempe ini dengan mudah dipasaran. Berbagai varian dari keripik tempe bisa kita temukan dengan mudah, seperti original dan aneka rasa keripik tempe. Salah satu varian dari keripik tempe yang banyak diminati adalah keripik tempe balado. Cara Membuat Keripik Tempe - Setelah kami memberitahu Cara Membuat Tempe Kedelai Enak Berkualitas sekarang kami akan memberitahu anda bagaimana Cara Mengolah Tempe Kedelai tersebut agar menjadi olahan yang lezat.

Begitulah pembahasan Keripik tempe dollar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik tempe dollar.

LihatTutupKomentar

ads1

close