ads2

ads3

Resep Kerang Pedas Manis

Kerang Pedas Manis ~Berikut ada sebuah menu kerang bernama kerang saus asam, manis, pedas. Menu sajian ini memiliki bumbu yang enak dan mantap yang berupa perpaduan dari saus yang bercitarasa asam. Dalam membuat dan memproses hidangan Resep Sate kerang Pedas Manis yang satu ini, dibutuhkan beberapa bahan yang diperlukan dalam memasaknya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Kerang Pedas Manis yang dapat sobat jadikan contoh.

Kerang Pedas Manis Kali ini tumis kerang dara manis pedas jadi pilihan tepat untuk kamu coba malam ini. Memang kita terbiasa menikmati kerang dara rebus di warung ataupun restoran boga bahari kesukaan. Inilah aplikasi kecil dan terlihat sederhana, Namun memuat hal-hal yang begitu sangat penting dan istimewa untuk dipelajari oleh para ibu rumah tangga untuk menambah pengetahuan dalam. anda mampu memasak Kerang Pedas Manis pakai 11 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kerang Pedas Manis

  1. Sediakan 250 gr kerang.
  2. Anda perlu 2 buah wortel.
  3. Anda butuh 1 ikat kangkung.
  4. Anda Memerlukan 4 siung bawang merah.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang putih.
  6. Sobat juga memerlukan Cabe (sesuai selera).
  7. Persiapkan 1 ruas jahe.
  8. Kamu butuh 1 sdm saus pedas.
  9. Anda membutuhkan 3 sdm saus tiram.
  10. Silahkan kamu persiapkan Gula merah.
  11. Kamu membutuhkan 200 ml air.

Cara memasak kerang asam manis pedas: Pertama kalinya anda harus membuang kotoran yang menempel dalam daging kerang, cuci bersih kemudian rendam dengan menggunakan air garam. Kerang Ceker Kuah Pedas Manis Mami. Resep Kerang Manis Pedas PrintCetak Sekarang Resep ini sangat cocok dengan nasi yang panas. ID - Olahan masakan dari kerang memang terasa sangat monoton dan ituitu saja.

Intruksi cara memasak Kerang Pedas Manis

  1. Siapkan bahan.
  2. Cincang bawang, jahe dan cabe. Tumis hingga harum.
  3. Tambahkan air, gula merah, saus dan tes rasa. Masukkan kerang hingga mendidih, masukkan wortel. Tunggu hingga wortel setengah matang. Lalu tambahkan kankung.

Kini kamu tak perlu bingung lagi, silakan coba resep memasak kerang dengan saus pedas asam manis. Kerang dibersihkan, dan dicelur seketikap di dalam air panas mendidiih, kemudian di kopek kopek dan di Masukkan isi kerang dan hirisan bawang, kacau rata hingga sedikit berkuah.jgn terlalu kering. Similar Apps to RESEP KERANG PEDAS MANIS. Fimela.com, Jakarta Sedang ingin masak kerang dara di rumah dan kebetulan sedang ingin menu yang pedas, sepertinya resep ini sangat cocok memenuhi seleramu hari ini. Makanan pedas manis juga cukup digemari banyak orang.

Begitulah pembahasan Kerang Pedas Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kerang Pedas Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close