ads2

ads3

Resep Puding lumut Gula merah

Puding lumut Gula merah ~Assalamualaikum Mau bikin puding enak, manis dan simpel yaudah bikin puding lumut gula merah aja, cocok buat puding lebaran😆 Tonton vidionya sampai selesai ya tuk resep dan cara buatnya. Resep Puding Oreo Lumut Gula Merah: Enak dan Mudah Hello teman semuanya. Kali ini saya share video tentang cara membuat Puding Oreo Lumut Gula Merah. #PUDINGLUMUT #PUDINGLUMUTGULAMERAH #AGARAGARGULAMERAH Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video kali ini mama atha mau buat PUDING LUMUT GULA MERAH.nah ini rincian. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Puding lumut Gula merah yang bisa sobat jadikan ide.

Puding lumut Gula merah Rasa gula merah yang manis dan sedikit gurih kalau dibikin olahan apa aja rasanya bikin nagih sih. Setuju gak?⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Maka dari itu chefmin hari ini mau bikin kreasi masakan puding lumut gula. Assalamualaikum temen - temen Kembali lagi di channel Lely Kd Kali ini aku akan membagikan Resep Dan Cara Membuat Puding Lumut Gula Merah. anda mampu membuat Puding lumut Gula merah memanfaatkan 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding lumut Gula merah

  1. Silahkan sobat siapkan 2 bks agar2 plain swallow.
  2. Kamu membutuhkan 3 sachet susu kental manis uk kecil.
  3. Anda Memerlukan 2 telur kocok lepas.
  4. Selain itu juga tambahkan 300 gr gula merah(iris2.. Aku hanya pakai 200gr karna stock ga memadai.. Jadi warna kurang pekat).
  5. Sediakan 1000 ml Air.
  6. Kamu butuh Gula pasir 3 s/m.

Rasanya enak dan lembut bangeettt Resep puding lumut gula merah #Resepkue #Resepmasakan #Puding #resepkuebasah cara pembuatan puding gula merah hampir sama caranya dengan puding lumut mentega yang sebelumnya saya sudah upload. Penggemar puding boleh berbahagia karena ada banyak varian puding yang bisa disantap, salah satunya puding lumut gula merah ini. Ingin tahu bagaimana resep puding lumut gula merah ini diolah? Puding memang pas disantap saat udara panas, terlebih baru dikeluarkan dari lemari pendingin.

Step by step cara memasak Puding lumut Gula merah

  1. Masukkan semua bahan ke dalam panci dan aduk hingga rata kemudian nyalakan api.
  2. Aduk2 hingga mendidih.. Jika ingin lumut besar aduk sesekali jika kl sy lumut kecil jadi aduk terus menerus.
  3. Jika sudah matang diamkan 3 mnt sblm matikan kompor.. Kemudian matikan kompor n tunggu 2mnt spya panas hilang dan tuang ke dalam cetakan agar2...
  4. Jangan langsung masukkan kulkas tunggu dulu hingga dingin dan endapan membentuk cantikkk.
  5. Semoga bermanfaat.. Siap nikmati dan mencoba.. Makan ketika dingin sangat enakkkk.

Kumpul bareng keluarga di hari Tasyrik, sambil menikmati hidangan serba daging ditutup dengan puding lumut gula merah. Nyesss,, seger Subhanallah al hamdulillah Allahu Akbar Wa lillaahil Hamdu. Untuk menghasilkan rasa puding gula merah lezat yang perlu diperhatikan adalah gulanya, jangan salah. Lihat juga resep Agar-agar santan gula merah enak lainnya! Dilihat dari namanya puding lumut "gula merah", sudah bisa ditebak bahwa puding ini berbahan dasar gula merah.

Begitulah pembahasan Puding lumut Gula merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut Gula merah.

LihatTutupKomentar

ads1

close