ads2

ads3

Resep Kacang Panjang kuah santan

Kacang Panjang kuah santan ~Lihat juga resep Tumis Kacang Panjang Bumbu Santen Kanil enak lainnya! Resep Sayur Kacang Panjang Kuah Santan Bahan-bahan Kacang panjang Ayam Santan Tempe Bawang merah Bawang putih Kunyit Lengkuas Sere Daun salam Garam Lada. Aneka Resep Sayur dan Tumis Kacang Panjang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Kacang Panjang kuah santan yang bisa kamu jadikan ide.

Kacang Panjang kuah santan Tambah jeruk limau untuk menambah kenikmatan rasa. Budidaya Kacang Panjang - tidak terlalu sulit. Karena jenis tanaman ini bisa tumbuh di berbagai kondisi tanah. anda dapat memasak Kacang Panjang kuah santan gunakan 12 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kacang Panjang kuah santan

  1. Selain itu juga tambahkan 2 ikat kacang panjang.
  2. Anda Memerlukan 400 ml santan.
  3. Sediakan juga 5 lembar daun salam.
  4. Anda membutuhkan 2 batang sereh.
  5. Kamu membutuhkan Bumbu halus:.
  6. Anda Memerlukan 6 butir bawang merah.
  7. Kamu membutuhkan 1 ruas lengkuas.
  8. Anda butuh 1 ruas kunyit.
  9. Silahkan sobat persiapkan 5 buah cabe kriting.
  10. Kamu membutuhkan 2 buah kemiri.
  11. Silahkan kamu siapkan Secukupnya garam.
  12. Kamu siapin Secukupnya gula.

Bingung ada kacang panjang dikulkas mau dimasak apa, ditumis, dilodeh bosen. Eh inget mama dulu pernah masak kacang panjang kuah santan. Masukkan santan, gula dan garam secukupnya. Aduk terus dan masak hingga matang dan bumbu meresap.

Intruksi cara memasak Kacang Panjang kuah santan

  1. Cuci bersih kacang panjang, potong serong.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukan daun salam n sereh.
  3. Masukan kacang panjang, aduk sebentar. Tambahkan santan, sambil diaduk ya Bun, biar gak pecah santannya. masukan garam dan gula,jgn lupa test rasanya.Masak hingga matang... Siap disajikannnnn.. Selamat mencoba Bunda syannntikkk....

Pantangan makan bersantan, cara lain memasak jantung pisang dengan kuah tanpa santan bisa mencoba resep sayur jantung pisang yang gurih dan benar-benar enak kali ini. atau Sautéed Spinach *Tumis Kubis Ungu Sehat *Tumis kacang panjang sehat *Tumis labu siam,menu makanan anak. Benarkah khasiat kacang panjang bisa memperbesar payudara dan dapat mencegah kanker? Kacang panjang juga memiliki kandungan berbagai macam vitamin seperti vitamin C, vitamin A, folat, riboflavin, thiamin, pyridoxine, niacin, dan. Resep Kacang panjang+wortel kuah santan kuning. Resep masakan sayur kacang panjang kuah santan : Masakan tradisional kacang panjang santan enak dengan bumbu sederhana.

Begitulah pembahasan Kacang Panjang kuah santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kacang Panjang kuah santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close