ads2

ads3

Resep Bebek Goreng

Bebek Goreng ~Bebek goreng bisa dijadikan menu pilihan anda untuk memulai usaha kuliner. #resepbebekgoreng #bebekgorenghajislamet #bebekgoreng bebek, bebek goreng, resep. Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Ada dua macam unggas yang menjadi salah satu sumber protein yang sangat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Bebek Goreng yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bebek Goreng Dahulu, berburu bebek goreng di Jawa Timur belum lengkap jika belum berkunjung ke Bebek Sinjay Madura. Bebek goreng adalah daging bebek yang digoreng dan dihidangkan dengan lalapan (sayuran segar). Bebek goreng dapat ditemui di warung-warung kaki lima sampai di restoran dan hotel mewah. kamu dapat membuat Bebek Goreng memanfaatkan 16 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bebek Goreng

  1. Sobat juga memerlukan 1 ekor bebek (berat 1 kg).
  2. Persiapkan 3 ruas jahe.
  3. Sediakan juga 3 ruas laos.
  4. Kamu membutuhkan 1 batang serai.
  5. Siapkan juga 3 lbr daun jeruk purut.
  6. Anda perlu 1 sdt garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  8. Anda membutuhkan 1/2 sdt gula.
  9. Kamu siapin Secukupnya minyak untuk menumis.
  10. Kamu butuh 750 ml air mendidih.
  11. Siapkan juga Bumbu halus :.
  12. Kamu membutuhkan 6 siung bawang merah.
  13. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  14. Silahkan kamu persiapkan 2 butir kemiri.
  15. Anda Memerlukan 3 ruas kunyit.
  16. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdm Ketumbar butiran.

Karena bebek goreng biasanya dimakan dengan nasi. "Bebek goreng" translates to fried duck and we tried this place as it was recommended. There was two choices of sambal: sambal ijo and sambal korek. We wanted to get the former but it was unavailable. Resep Bebek Goreng - Bebek Goreng aLa Kaki Lima Resep Bebek Goreng - Bebek Goreng ala Leko Bebek Goreng - Bebek goreng prull Resep Bebek Goreng - Bebek goreng renyah&gurih.

Step by step cara membuat Bebek Goreng

  1. Sangrai kemiri, ketumbar dan kunyit..
  2. Blender bumbu halus dengan sedikit minyak. Lalu tumis hingga harum, masukkan serai, jahe, laos, daun jeruk, garam, gula, kaldu bubuk, aduk2 hingga harum masukkan bebek, aduk rata. Masak sebentar saja. Lalu pindahkan ke panci presto. Tuang air panas lalu tutup presto nya. Masak selama 25-30 menit di mulai dari bunyi desisan. Masak dengan api sedang..
  3. Setelah 30 menit matikan kompor, tunggu hingga uap habis..
  4. Goreng bebek dengan minyak banyak. Boleh langsung di goreng atau di balur dengan kocokan telur..
  5. Setelah di goreng siap untuk dihidangkan..

Bebek goreng atau bebek bakar punya rasa khas yang berbeda dari olahan Ayam. Belum lagi aroma kulit bebek yang bersentuhan dengan minyak yang panas, benar-benar memabukkan. Slamet yang pertama didirikan di Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Daerah yang terletak di pinggir jalan raya Solo-Yogya ini awalnya berada di pinggir jalan tersebut. Bebek Goreng is a delightful Indonesian dish that is made from duck.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close