ads2

ads3

Panduan membuat Bebek Goreng Ala Haji Slamet

Bebek Goreng Ala Haji Slamet ~Pernah makan bebek goreng Haji Slamet? Bebek dan menu lain sangat enak disantap, tapi jangan lupa, semua itu akan kurang lengkap apabila sambal korek khas. "Bebek goreng" translates to fried duck and we tried this place as it was recommended. There was two choices of sambal: sambal ijo and sambal korek. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bebek Goreng Ala Haji Slamet yang dapat Anda jadikan wawasan.

Bebek Goreng Ala Haji Slamet Di Jakarta resto ini sudah banyak kita jumpai meskipun aslinya berasal dari Kartasura Solo jawa tengah. Slamet memang sudah sangat familiar dan terkenal karena memang rasanya yang gurh-gurih kriuk. Bagi anda-anda sekalian yang belum pernah nyoba gurih dan empuknya daging bebek goreng milik H. kamu dapat membuat Bebek Goreng Ala Haji Slamet manfaatkan 17 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bebek Goreng Ala Haji Slamet

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 Ekor Bebek (me: bebek Peking muda).
  2. Siapkan juga 2 batang serai.
  3. Siapkan juga 5 lembar daun salam.
  4. Selain itu juga tambahkan 6 lembar daun salam.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 lembar daun kunyit.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 liter air.
  7. Anda membutuhkan Bumbu Halus:.
  8. Anda Memerlukan 1 bonggol bawang putih.
  9. Sobat juga memerlukan 1 1/2 sdm ketumbar.
  10. Sediakan juga 1 sdm lada.
  11. Sediakan juga 6 butir kemiri.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm garam.
  13. Anda perlu 1 sdm gula.
  14. Anda Memerlukan 1 ruas kunyit.
  15. Selain itu juga tambahkan 1 ruas lengkuas.
  16. Siapkan juga 1 ruas jahe.
  17. Kamu butuh Sesuai selera penyedap rasa ayam.

Slamet, segera saja datang di rumah makan. ayam goreng niki sari isdiman purbalingga. Bagi pecinta kuliner bebek , kalian wajib datang ke resto yang satu ini. Slamet yang pertama didirikan di Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Daerah yang terletak di pinggir jalan raya Solo-Yogya ini awalnya berada di pinggir jalan tersebut.

Langkah cara membuat Bebek Goreng Ala Haji Slamet

  1. Cuci bersih bebek, kemudian 1 bebek aku potong menjadi 8 bagian. 2 bebek total 16 potong..
  2. Sangrai ketumbar, lada butiran dan kemiri. Siangi bumbu-bumbu dan rempahnya, kemudian haluskan..
  3. Ungkep bebek dengan 2 liter air dan bumbu halus serta bumbu rempahnya. Bebek Peking muda memiliki tekstur daging yg lembut dan tidak alot aku rebus selama 40 menit sampai bumbu meresap. Keempukan daging bisa disesuaikan selera masing-masing..
  4. Goreng bebek dalam minyak panas kemudian sajikan bersama lalapan dan sambal koreknya..

You were redirected here from the unofficial Page: Bebek Goreng. See more of Bebek Goreng H. Slamet Jambi (@bebek_goreng_h.slamet_jambi) -এর Instagram ফটো এবং ভিডিওগুলি দেখুন. Yah Bebek goreng disini juara lah rasanya gurih dagingnya ga bau anyir dan tidak lupa sambelnya pedass dass dadaass haha,, tapi ada yg sedikit berbeda disini , kalau malam hari disini ada pengamennyaa, tapi ini bukan pengamen biasa, mereka bertiga dan yang paling saya suka ada. Slamet Wonosobo Dan Super Ayam Wonosobo.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng Ala Haji Slamet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng Ala Haji Slamet.

LihatTutupKomentar

ads1

close