ads2

ads3

Resep Mie Kuah Tektek

Mie Kuah Tektek ~Cara Mudah Dan Parktis Membuat Mie Tek Tek Kuah Pedas Yang Enak. Lihat juga resep Mie Tek Tek Indomie Kuah+Saos Cabe enak lainnya! Cara Membuat Resep Cara Buat Mie Tek-Tek Spesial Enak Related PostsResep Membuat Mie Udang Kuah Pedas LezatResep Cara Membuat Kue Tart Cokelat Ulang TahunResep Cara membuat Mie Ramen Khas Jepang SpesialResep Cara Membuat Kue. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Mie Kuah Tektek yang bisa Anda jadikan contoh.

Mie Kuah Tektek Wb Kali ini saya mau berbagi resep membuat indomie tek tek kuah pedas. Terimakasih untuk nonton video ini, alangkah lebih baik nya lagi temen-temen untuk bantu saya LIKE, SHARE, SUBSCRIBE. MIE TEK TEK KUAH dengan bahan-bahan yang super simple, cara membuatnya pun mudah. anda mampu memasak Mie Kuah Tektek manfaatkan 21 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie Kuah Tektek

  1. Siapkan juga 100 gram mie telor kering.
  2. Silahkan kamu persiapkan 6 ekor udang.
  3. Kamu membutuhkan 4 buah baso sapi.
  4. Siapkan juga 1 batang sosis.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  6. Kamu butuh 2 tangkai daun sawi.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 lembar daun kol.
  8. Anda butuh Bumbu-bumbu:.
  9. Silahkan sobat siapkan 6 siung bawang merah.
  10. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  11. Kamu butuh 2 butir kemiri disangrai.
  12. Sediakan 5 buah cabe rawit merah.
  13. Persiapkan 2 sdm saos sambel.
  14. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm kecap manis.
  15. Kamu perlu 1 sdt kaldu jamur.
  16. Sediakan 1 sdt masako rasa ayam.
  17. Anda butuh 1 sdt garam.
  18. Kamu siapin 1/2 sdt lada bubuk.
  19. Kamu siapin 2 tangkai seledri.
  20. Sediakan 2 batang daun bawang.
  21. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm bawang merah goreng.

Semoga bermanfaat 😊 Jangan lupa subscribe, like, comment, and share agar. Ayuk yang d pringsewu pada merapat. Main Menu Toko Mesin Mie Mie Goreng Mie Mie Ramen Mie Goreng Jawa Mie Aceh Mie Pangsit Mie Kuah Mie Rebus. Bagi anda penikmat kuliner mie terutama, berikut ini adalah Resep Untuk Membuat Mie Rebus Tek Tek yang bisa kamu buat sendiri untuk.

Step by step cara memasak Mie Kuah Tektek

  1. Siapkan semua bahan-bahan dan bumbu-bumbu.
  2. Ulek bumbu (bawang merah, putih, kemiri dan cabe rawit, tumis sampai harum..
  3. Setelah tumis bumbu ulek harum, masukkan udang, baso, sosis; tumis sampai berubah warna lalu masukkan air 300 ml dan bumbu lainnya kecuali (bawang daun, seledri dan bawang goreng), setelah kuah mendidih dan sedikit menyusut, koreksi rasa lalu masukkan mie (mie terlebih dahulu di rendam pake air panas dan tiriskan) lalu masukkan sayuran, masak dengan api besar sebentar sampai sayur nampak layu..
  4. Lalu taburkan telur yang terlebih dahulu dibuat orak arik dan irisan daun bawang, aduk dan siap di sajikan di mangkok, taburi dengan seledri dan bawang goreng, mie kuah tektek siap disantap dengan ditemeni acar ketimun dan kerupuk..

Selengkapnya »Mie Tek Tek Kuah Dengan Indomie. Sebab biasa dijual sambil memukul pentungan dan berbunyi tek tek. Meski sederhana, namun rasa bumbu rempahnya itu enak sekali. Punya stok mie tapi bosen cuma dimasak gitu-gitu aja? Atau bumbu mie bawaannya kurang enak?

Begitulah pembahasan Mie Kuah Tektek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah Tektek.

LihatTutupKomentar

ads1

close