ads2

ads3

Resep Telur Dadar Sosis

Telur Dadar Sosis ~Di tambah dengan kelezatan Sosis Kanzler, ini enak banget. Buat yang pengen cobain Kanzlernya bisa langsung ke Indomaret terdekat, kalian cobain sensasinya. Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Telur Dadar Sosis yang dapat sobat jadikan ide.

Telur Dadar Sosis Resep Sostel ini beda loh cara pembuatannya. Telur Dadar atau Telur Orak-Arik dengan Sosis. Bagaimana, resep menu sahur Telur Dadar Sosisnya mudah banget dibuat, kan? anda bisa memasak Telur Dadar Sosis memakai 8 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Telur Dadar Sosis

  1. Kamu butuh 1-2 buah Sosis.
  2. Kamu membutuhkan 3 buah Telur.
  3. Sediakan juga Secukupnya Garam.
  4. Anda Memerlukan Secukupnya Gula.
  5. Silahkan sobat siapkan Secukupnya Kaldu Jamur (aku pakai yg merek Totole).
  6. Kamu siapin Daun bawang (sesuai selera).
  7. Sobat juga memerlukan Sedikit minyak goreng.
  8. Siapkan juga Secukupnya Merica.

Apalagi telur adalah salah satu bahan makanan yang pastinya akan selalu ada di kulkas. Lihat juga resep Telur Dadar, Telur Dadar special enak lainnya! Taruh sosis di ujung telur dadar, gulung perlahan hingga membalut sosis di dalam telur dadar. Telur Dadar Gulung Sosis By : @yoanitasavit.

Step by step cara membuat Telur Dadar Sosis

  1. Potong sosis agak menyerong. Kalau aku prefer agak tipis biar bener-bener mateng. Daun bawangnya juga dipotong yaa.
  2. Goreng sosis sambik dibalik, pastikan sosisnya mateng dulu.
  3. Telurnya dimasukin ke mangkok dan diberi perasa (kalau aku pakenya gula, garam, merica & kaldu jamur). Terus diratain.
  4. Setelah sosis matang, baru masukkan telurnya. Terus jangan lupa dibalik untuk memastikan semuanya sudah matang.
  5. Selamat mencoba✨.

Resep Sostel Sosis Telur - Jajanan yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dan ngehitz dimana-mana. Karena saat ini banyak sekali penjual yang menjualnya di pinggir jalan dan mall. Terakhir, sajikan telur dadar gulung bentuk hati dengan saus. Sosis ayam atau sapi sesuai selera. sosis telur dadar~ via m.infonitas.com. Home » Menu Harian » Resep Telur Dadar Gulung Jepang Isi Sosis Sayuran.

Begitulah pembahasan Telur Dadar Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Dadar Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close