ads2

ads3

Resep Cireng Pizza Teflon

Cireng Pizza Teflon ~Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Hay Teman-teman di sini saya akan membuat Resep Pizza Teflon, Kalo ada yang belum tau cara membuat Pizza Teflon, yuk tonton video nya terus.#StayHome. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Cireng Pizza Teflon yang bisa Anda jadikan wawasan.

Cireng Pizza Teflon Berita dan foto terbaru resep pizza teflon - Resep Pizza Rumahan Berikut resep Pizza rumahan sederhana dan cara membuatnya. Pizza merupakan kuliner asal negara Italia yang sangat terkenal. Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. kamu mampu memasak Cireng Pizza Teflon pakai 6 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cireng Pizza Teflon

  1. Silahkan kamu persiapkan 100 gr tepung tapioka.
  2. Silahkan sobat persiapkan 100 ml air panas.
  3. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt merica.
  5. Selain itu juga tambahkan secukupnya Daun bawang (yg ijonya aja).
  6. Silahkan kamu siapkan Topping : sambel kacang (optional, bosa diganti saus biasa).

Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. Pasti anda sudah pernah mendengar atau bahkan membeli Cireng Isi yang empuk dan renyah atau mungkin pernah membeli dari penjual online yang sudah cukup terkenal, seperti Cireng Keraton. Yuk coba resep pizza teflon yang dijamin bakal jadi favorit si buah hati ini!

Intruksi cara memasak Cireng Pizza Teflon

  1. Campur tepung, garam, merica, daun bawang, aduk rata..
  2. Masukkan air panas setengahnya, aduk rata. Masukkan lagi sisa air, aduk rata sampai tercampur dan kalis..
  3. Bentuk dan pipihkan adonan menjadi bulat..
  4. Panaskan sedikit minyak di teflon, goreng cireng sampai sedikit kecoklatan. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan, potong segitiga, hidangkan dengan topping sambel kacang/saos biasa..

Ajak saja mereka membuat resep pizza teflon rumahan ini. Rasanya tak kalah loh dengan pizza ala restoran. Bikin di rumah resep pizza teflon yang empuk dan anti gagal ini. Dijamin deh, hasilnya nggak bakal Bentuk adonan pizza di teflon, lalu olesi dengan saus, sosis, dan keju. Teflon™ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from the chemical, biomedical, paint and semiconductor industries.

Begitulah pembahasan Cireng Pizza Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng Pizza Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close