ads2

ads3

Resep Cappucino cincau rumahan

Cappucino cincau rumahan ~Lihat juga resep Cappucino Cincau enak lainnya! Resep Es Cappucino Oreo Enak dan Nikmat dengan Bahan Rumahan. Pada artikel ini saya akan membahas resep es cappucino oreo. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Cappucino cincau rumahan yang dapat kamu jadikan contoh.

Cappucino cincau rumahan Kami punya resep kopi enak tersebut. Asyiknya lagi, kita bisa meramu sendiri resep ini di rumah. Sederhananya, cappuccino adalah minuman berbasis espresso dan susu panas. anda dapat memasak Cappucino cincau rumahan menggunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cappucino cincau rumahan

  1. Siapkan juga 1 kotak cincau hitam(beli di mba sayur 2500) potong kotak.
  2. Kamu siapin 2 sachet torabika cappucino.
  3. Kamu butuh 1 sachet susu dancow coklat.
  4. Sobat juga memerlukan 5 sdm gula pasir.
  5. Anda membutuhkan 1 gelas air panas.
  6. Anda perlu 750 ml air matang.
  7. Silahkan kamu siapkan Es batu.

Bayangkan, satu jenis minuman saja di satu kota sudah banyak mereknya. Misalnya saja Cappucino Cincau dan Thai Tea. Hitung saya berapa merek waralaba yang kamu ketahui. Peluang usaha minuman memanglah banyak kini.

Intruksi cara memasak Cappucino cincau rumahan

  1. Larutkan kopi dan susu dengan air panas,dinginkan.
  2. Taruh setengah es batu,750 ml air,gula pasir dan larutan kopi susu..blender sampai gula larut.
  3. Cara penyajian..taruh 2 sdm cincau digelas lalu tuang hasil blenderan dan tambahkan es batu.cappucino siap dinikmati...

Namun, bagaimana caranya kita memilih franchise minuman yang cocok sebagai peluang usaha baru kita. Yangmana berkecinampungan usaha cappucino cincau bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar. Pelaku usaha cappucino cincau Usaha cappucino cincau ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang yang ingin menginginkan usaha olahan cappucino cincau menguntungkan tersebut. Cara Membuat Es Capuccino Cincau Sendiri Mudah dan Praktis - Anda saat ini sangat tepat jika mempir ke situs ini karena anda sedang berada di sebuah situs resep masakan dan minuman terupdate, kami akan selalu memberikan berbagai macam resep untuk anda semua. Jadi anda akan dipermudah dengan setiap resep yang kami berikan karena semuanya menjadi mudah dan praktis untuk anda praktekan sendiri.

Begitulah pembahasan Cappucino cincau rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino cincau rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close