ads2

ads3

Resep 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃

🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 ~Lihat juga resep Tumis kangkung tudai toge enak lainnya! Cara Membuat Cah Kangkung Campur Toge - Cara Mudah Membuat Tumis Kangkung. Find cah kangkung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 yang dapat kamu jadikan ide.

🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 Cara sederhana membuat Resep Cah Kangkung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan manfaat dari sayuran ini dan lebih memilih membeli makanan fast food yang lebih gampang dan praktis. kamu sanggup membuat 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 memakai 12 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat kangkung.
  2. Anda Memerlukan segenggam tauge, cuci bersih.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1/2 bh tomat.
  4. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang merah.
  5. Sediakan 2 siung bawang putih.
  6. Selain itu juga tambahkan 3 bh cabe merah keriting.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/2 bh bombay kecil.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdm saus tiram.
  9. Anda Memerlukan 1 sdt kaldu jamur.
  10. Sediakan 1/2 sdm margarin utk menumis.
  11. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam (sesuaikan).
  12. Anda perlu 1/2 gelas air.

Resep cah kangkung sapi bumbu rujak yang spesial. (Foto: Shutterstock). Tak hanya harganya yang terjangkau Jika biasanya kangkung dipadukan dengan ikan teri, kali ini rasanya lebih istimewa karena dikreasikan bersama daging sapi dengan bumbu rujak. Kamu juga dapat menyajikan cah sayur ini dengan ditemani nasi putih hangat, dibarengi dengan ikan goreng, sambal serta kerupuk akan menjadi sajian yang begitu nikmat. Hmmm, siapa sih yang menolak kenikmatan sajian sederhana nan sehat ini?

Step by step cara membuat 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃

  1. Siapkan bahannya. siangi kangkung, cuci bersih. rendam dlm air garam 10 menit. bilas, kemudian tiriskan.
  2. Iris2 bawang merah, bawang putih,bombay, cabe & tomat. lelehkan margarin, tumis bawang sampai harum. masukkan cabe & tomat. tambahkan air.
  3. Tambahkan saus tiram, kaldu jamur, garam.aduk2, koreksi rasa. Masukkan kangkung, aduk2 sampai layu..
  4. Masukkan tauge.aduk2 sebentar. matikan kompor.
  5. Sajikeunn😘🥰.

Tenang, memasak sayur cah amatlah gampang. Ingin menikmati Cah Kangkung Saus Tiram Buatan Sendiri Yang Enak? Cara Memasak Plecing Kangkung - Masakan khas nusantara dari Lombok, Nusa Tenggara Barat yang simple dan praktis namun dapat memberikan kelezatan istimewa pada lidah adalah Plecing Kangkung. Masakan ini begitu terkenal di pulau Lombok, anda yang sedang berkunjung ke sana.. Selain tauge, ada sayuran yang diyakini bisa memberikan rasa kantuk bagi mereka yang memakannya.

Begitulah pembahasan 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃.

LihatTutupKomentar

ads1

close