ads2

ads3

Panduan membuat Nasi lemak bunga telang

Nasi lemak bunga telang ~Quality and affordable home-cooked food deliver service. Banyak ya manfaat bunga telang selain untuk kesehatan mata juga bisa untuk detox loh. Selengkap nya bisa search Google 😊nasi lemak ni agak mirip nasi uduk cuma dia lebih banyak pakai rempah cemplungnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Nasi lemak bunga telang yang bisa kamu jadikan contoh.

Nasi lemak bunga telang Menerusi perkongsian tersebut, beliau turut berterima kasih diatas sokongan dan dorongan yang diberikan oleh. Siapa cakap rakyat Malaysia tidak hebat? Sudah pelbagai pertandingan, kejohanan dan pencapaian yang telah digapai oleh rakyat Malaysia. anda dapat memasak Nasi lemak bunga telang manfaatkan 12 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi lemak bunga telang

  1. Sediakan juga 1 gelas beras.
  2. Kamu siapin 15 kuntum bunga telang (lebih banyak lebih bagus).
  3. Sobat juga memerlukan 1 ruas jahe (geprek).
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas lengkuas (geprek).
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 batang sereh (geprek).
  6. Selain itu juga tambahkan 1 lbr Daun salam.
  7. Kamu perlu 2 lbr Daun jeruk.
  8. Sediakan Bawang merah (iris tipis).
  9. Siapkan juga Bawang putih (iris tipis).
  10. Silahkan sobat siapkan 2 butir telur.
  11. Selain itu juga tambahkan 2 sdm santan instan.
  12. Anda perlu Pelengkapnya bebas punya saya ayam kecap, sambal dkk.

Terbaharu, seorang lagi anak Malaysia yang sudah berjaya mengharumkan nama negara dengan memenangi pertandingan memasak berprestij. Namun, apa yang menarik apabila Safura mempertaruhkan menu kegemaran rakyat Malaysia iaitu resepi Nasi Lemak Bunga Telang dalam pertandingan itu. Manfaat bunga telang, mungkin tidak diketahui banyak orang. Meneroka lebih lanjut mengenai Nasi Lemak Bunga Telang.

Intruksi cara membuat Nasi lemak bunga telang

  1. Siapkan bahan, rendam bunga telang dgn air panas biarkan warnanya keluar, ambil ampas kuntumnya. Sisihkan. Goreng duo bawang hingga harum. Sisihkan.
  2. Dalam wadah megicom, masukkan beras tambahkan air rendaman bunga telang tambahkan santan aduk rata masukkan bumbu lainnya, dan juga telur (sebus sekalian nasi) tambahkan air jika kurang(jumlah air seperti kebiasaan memasak nasi ya) lalu proses masak d magicom. Siap disajikan dgn pelengkapnya..

Resipi Nasi Lemak Bunga Telang rangkul emas, julang nama chef Malaysia di Ireland! Nasi Lemak Bunga Telang, chef Malaysia, Safura, Dublin, Ireland. Wind of Change: NASI KERABU BUNGA TELANG. Nasi Kerabu Nasi Lemak Nasi Goreng Malaysian Food Malaysian Recipes Rice Porridge Asian Kitchen Indonesian Food Chicken Rice. Resep Nasi Lemak - Nasi lemak merupakan sajian khas melayu yang juga menjadi olahan tradisional di sebagian wilayah Sumatera.

Begitulah pembahasan Nasi lemak bunga telang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi lemak bunga telang.

LihatTutupKomentar

ads1

close