ads2

ads3

Cara memasak Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom

Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom ~Resep Masakan Nasi Lemak Enak Gurih, Nasi Lemak Malaysia, Nasi Lemak Melayu, Resep Nasi Lemak Video Resep Masakan Asli Indonesia, Gurih, Enak, Halal, Sehat dan Terasa Spesial Ala Master Cheff Indonesia. Video Tutorial Memasak Mudah Dan Hemat. resep nasi kuning nasi kuning nasi campur nasi uduk. Загрузка. Cara Membuat Nasi Kuning Dengan Magic Com Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom yang bisa kamu jadikan contoh.

Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom Suka banget sama nasi Uduk yang gurih, wangi dan tidak lembek guys! Resep yang satu ini menyajikan nasi uduk yang enak banget. gampang guys buatnya, cobain. Nasi Lemak with marijuana sambal lungs+sambal clams, it's raining like this. anda bisa membuat Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom pakai 7 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom

  1. Silahkan kamu persiapkan 3 gelas beras.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 santan instan.
  3. Persiapkan 1 lembar daun pandan.
  4. Silahkan kamu persiapkan 4 lembar daun salam.
  5. Anda Memerlukan 2 batang sere digeprek.
  6. Kamu perlu 3 lembar daun jeruk purut.
  7. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam, 1 sdm totole/masako sapi.

Nasi lemak adalah jenis makanan khas suku Melayu yang lazim ditemukan di Malaysia di mana hidangan ini dianggap sebagai salah satu hidangan nasionalnya, dan Indonesia (khususnya di Riau dan Kepulauan Riau). Kalau nasi gurih pakai santan plus bumbu rempah. Utk nasinya aq pake nasi uduk ya moms. Nasi lemak memang kuliner khas Malaysia, namun di Singapura pun kamu juga bisa menemukan banyak nasi lemak enak lho.

Langkah cara membuat Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom

  1. Cuci bersih beras lalu masukan semua bahan.
  2. Tambah kan air disesuaikan dengan kondisi berasnya ya... kalo aku pake ukuran 1 ruas jari telunjuk diatas beras.
  3. Trus nyalakan majicom, cepet dan praktis.....

Nasinya gurih berkat rasa santannya yang kuat, paling cocok dipadukan dengan sambalnya yang manis dan tak terlalu pedas. Sudah pernah mencoba nasi lemak sebelumnya? Banyak yang masih tertukar dengan nasi uduk, meskipun sejatinya memang sebelas dua belas. Nasi lemak khas Semenanjung ini memang populernya di Malaysia dan Singapura. Selain perbedaan sedikit rasanya, kondimen ataupun topping.

Begitulah pembahasan Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi lemak... ato nasi gurih pake majicom.

LihatTutupKomentar

ads1

close